Home > Olahraga > Balap > Inilah Perasaan Nico Rosberg Selama Menjajal Sirkuit Suzuka

Inilah Perasaan Nico Rosberg Selama Menjajal Sirkuit Suzuka

Suzuka – Nico Rosberg adalah seorang pembalap andalan tim Mercedes. Dia oun menegaskan sangat puas dengan penampilannya. Hal tersebut terjadi di Sirkuit Suzuka, Jepang. Alasannya, pembalap berpaspor Jerman menjadi pembalap dengan catatan waktu terbaik.

Inilah Perasaan Nico Rosberg Selama Menjajal Sirkuit Suzuka

Rosberg memang tampil digdaya selama di Suzuka. Ia selalu menjadi yang tercepat mulai dari free practice pertama hingga jalannya balapan. Tak pelak, hasil tersebut membuatnya merasa sangat puas.

Kendati demikian, bukan berarti Rosberg menganggap Suzuka sebagai sirkuit yang mudah. Ia merasa Suzuka merupakan salah satu sirkuit paling menyulitkan di ajang Formula One (F1). Pasalnya, para pembalap tidak boleh lengah jika ingin tampil maksimal.

”Akhir pekan berlangsung sangat bagus dan saya cinta dengan trek ini. Sangat menggairahkan dan menjadi tantangan besar karena Anda tidak bisa menempatkan kaki di tempat yang salah dan ini merupakan salah satu trek legenda,” ujar Rosberg sebagaimana diberitakan Crash pada Senin (10/10/2016).

”Saya membalap seperti di rumah dan saya bisa menekan sepanjang pekan dan kami mendapat semua yang baik jadi ini merupakan akhir pekan yang baik bagi saya dan saya sangat senang dengannya,” tegasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Tidak Puas dengan Penampilan, Folger Berharap Punya Waktu Belajar

Tidak Puas dengan Penampilan, Folger Berharap Punya Waktu Belajar

Bormes Les Mimosas – Pembalap Tim Yamaha Tech 3, Jonas Folger, mengungkapkan masih memiliki sarana ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis