Home > Ragam Berita > Nasional > Sylviana Murni Optimis Mampu Jaring Suara Perempuan

Sylviana Murni Optimis Mampu Jaring Suara Perempuan

Jakarta – Sylviana Murni selaku Calon Wakil gubernur DKI Jakarta yang berpasangan dengan Agus Harimurti Yudhoyono tersebut, mengaku tengah fokus dalam menggaet suara dari kaum perempuan. Mantan Kasatpol PP DKI itu menilai, sesama kaum perempuan bisa saling memahami satu sama lain, lebih teliti dan lebih amanah daripada kaum laki-laki sendiri.

Sylviana Murni Optimis Mampu Jaring Suara Perempuan

“Mereka sangat percaya bahwa perempuan itu sangat teliti, dan Insya Allah amanah, karena perempuan pemikirannya bagaimana menyelesaikan masalah dengan baik dan tertib,” ungkap Sylvi saat menghadiri acara pengajian di Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (10/10/2016).

Lantas dirinya berharap agar komunitas perempuan bisa bersatu untuk memberikan dukungan kepada dirinya. Bahkan, ia menyatakan bahwa dirinya mewakili kaum perempuan dalam kontestasi politik di Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang. Sylvi turut menyampaikan pengalamannya ketika berkunjungan ke sejumlah tempat yang disambut antusias oleh kaum perempuan.

“Saya juga berharap, komunitas perempuan ini mengerti dan tau, karena ada sosok perempuan yang akan menangani persoalan yang ada di Jakarta khususnya secara detail,” tambah Sylvi.

“Oh, sangat luar biasa, hampir di berbagai tempat yang saya sambangi itu perempuannya banyak ada juga tapi laki-lakinya. Seperti kalo saya salat subuh kan laki-lakinya banyak, dan niat saya bukan berjamaah di masjid, lebih baik perempuan kan di rumah saja,” pungkasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

JK Menilai Pidato "Pribumi" Anies Tak Diskriminatif

JK Menilai Pidato “Pribumi” Anies Tak Diskriminatif

Jakarta – Jika Presiden Jokowi enggan menanggapi perihal pidato Anies, berbeda dengan Wakil Presiden Jusuf ...