Home > Hiburan > Gosip > Bila Hasil Tes DNA Tunjukkan Ario Kiswinar Anaknya, Mario Teguh Bakal Syukuran

Bila Hasil Tes DNA Tunjukkan Ario Kiswinar Anaknya, Mario Teguh Bakal Syukuran

Jakarta – Perseteruan antara Mario Teguh dan Ario Kiswinar yang mengaku sebagai anaknya sepertinya memang hanya bisa diselesaikan dengan pembuktian tes DNA. Dan bila hasil tes DNA itu memang menunjukkan bahwa Ario Kiswinar adalah anaknya maka Mario Teguh akan mengadakan syukuran.

Bila Hasil Tes DNA Tunjukkan Ario Kiswinar Anaknya, Mario Teguh Bakal Syukuran

“Alhamdulillah, kami akan syukuran,” kata Elza Syarief, kuasa hukum Mario Teguh, di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/10/2016).

Mario Teguh sendiri menegaskan, dirinya telah sejak lama menginginkan agar dilakukan tes DNA untuk mengetahui apakah Ario Kiswinar adalah anaknya sejak 1991 lalu namun keinginan itu tidak dapat terwujud hingga akhirnya Kiswinar muncul ke publik dengan mengatakan bahwa Mario Teguh adalah ayah kandungnya.

Menurut Elza, bila nantinya hasil tes DNA tersebut menunjukkan bahwa Kiswinar memang benar adalah anak kandung Mario Teguh maka ini sekaligus membantah pernyataan dari Aryani, ibunda Kiswinar, yang menyatakan bahwa Kiswinar bukanlah anak dari Mario Teguh.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Maria Ozawa, Lindsay Lohan, dan Nicki Minaj Kompak Ucapkan Selamat Ramadan

Maria Ozawa, Lindsay Lohan, dan Nicki Minaj Kompak Ucapkan Selamat Ramadan

Jakarta – Bulan Ramadan yang sangat dinanti-nantikan oleh umat Islam di dunia akhirnya telah tiba. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis