Home > Ragam Berita > Nasional > Mario Teguh Ceritakan Keinginannya Miliki Anak Dari Aryani

Mario Teguh Ceritakan Keinginannya Miliki Anak Dari Aryani

Jakarta – Motivator Mario Teguh menegaskan tak pernah menolak mengakui Kiswinar sebagai anak yang dilahirkan dalam pernikahannya dulu dengan Ibu Aryani. Baginya, akte kelahiran telah menjelaskan semuanya.

Mario Teguh Ceritakan Keinginannya Miliki Anak Dari Aryani

Pemilik nama asli Sis Maryono Teguh ini menyatakan dalam akun Facebook miliknya juga rilis yang disampaikan di kantor pengacara Elza Syarief, Senin (10/10/2016),

Mario Teguh sangat menginginkan anak dari pernikahannya dengan sang istri, Aryani Soenarto. Bahkan sang motivator berusia 60 tahun itu mempunyai nazar jika Aryani hamil. Yaitu berkokok seperti ayan jago.

“Dalam pernikahan itu saya menunggu dan merindukan anak, sampai-sampai saya bernazar bahwa jika Ibu Aryani mengandung, saya akan naik ke atap rumah dan berkokok seperti ayam jago,” urai Mario Teguh.

Sebelum resmi berpisah dengan Aryani, Mario Teguh mengaku merawat Kiswinar sampai sekira ia berusia tujuh tahun. Bagi dirinya, figur seorang ayah memang berperan sangat besar di dalam keluarga.

“Saya merawatnya sejak bayi seperti saya merawat adik-adik saya, sebagaimana yang diajarkan oleh ayahanda saya. Di dalam keluarga kami, ayah berperan sangat besar dalam perawatan anak-anak pada masa bayi,” paparnya dalam pernyataan tersebut.

“Anak yang sangat saya sayangi ini tumbuh dalam kedekatan yang membahagiakan saya, sebagai anak laki-laki yang lebih pas untuk bermain-main dengan saya yang menyukai aktifitas fisik,” lanjut Mario Teguh. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Polda Metro Pertanyakan Maksud Tamasya Al Maidah di Aksi 313

Polda Metro Pertanyakan Maksud Tamasya Al Maidah di Aksi 313

Jakarta – Polda Metro Jaya mempertanyakan maksud dari tema Tamasya Al-maidah yang diusung oleh Forum ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis