Home > Ragam Berita > Nasional > Dipolisikan, Fadli Zon Menyatakan Siap Membela Buni Yani

Dipolisikan, Fadli Zon Menyatakan Siap Membela Buni Yani

Jakarta – Fadli Zon, Wakil Ketua DPR RI, menyatakan jika dirinya siap membela Buni Yani, terlapor kasus unggahan video kontroversial calon gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Dipolisikan, Fadli Zon Menyatakan Siap Membela Buni Yani

“Disebarluaskan tidak ada masalah, seperti Buni Yani. Tidak ada yang salah dengan dia. Harus dibela. Saya ikut membelanya,” kata Fadli di Gedung DPR RI, Jakarta, Senin (10/10/2016).

Dirinya tidak sependapat dengan pendapat yang menyebutkan bahwa penyebaran video itu sebagai fitnah karena merupakan acara publik sehingga bebas untuk disebarluaskan.

“Kalau polisi memproses itu (Buni Yani), sementara tidak memproses pernyataan Ahok, di sini polisi menurut saya bertindak salah. Pasti akan kita panggil di Komisi III jika itu yang terjadi,” kata Fadli.

Politisi asal Partai Gerindra tersebut pun mememinta agar penegak hukum untuk bersikap netral dan adil, serta tidak menggunakan hukum sebagai alat politik.

“Jadi penegak hukum harus adil dan harus menegakkan hukum secara imparsial. Jangan menjadikan hukum sebagai alat politik dan alat kekuasaan,” ujarnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Bupati Katingan Akhirnya Bernapas Lega

Bupati Katingan Akhirnya Bernapas Lega

Katingan – Bupati Katingan A. Yantenglie akhirnya bernafas legah setelah laporannya dicabut oleh Aipda Sulis ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis