Home > Hiburan > Gosip > Foto Tidur Bareng Cowok Ganteng, Marshanda Pakai Baju Tipis

Foto Tidur Bareng Cowok Ganteng, Marshanda Pakai Baju Tipis

Jakarta – Aktris Marshanda untuk kesekian kalinya menjadi sorotan publik. Setelah mantan istri dari Ben Kasyafani ini terlibat konflik dengan Egi John yang notabene merupakan mantan kekasihnya, Marshanda kini terlihat bersama seorang pria dengan pakaian minim.

Foto Tidur Bareng Cowok Ganteng, Marshanda Pakai Baju Tipis

Di akun Instagram milik akun dengan nama @firasetiawan09, sebuah foto Marshanda bersama seorang pria diunggah. Menariknya lagi, pada foto yang memperlihatkan Caca, panggilan akrab Marshanda, ia hanya menggunakan tank top berwarna putih dan mengenakan hot pants atau celana pendek yang sedang tiduran bersama seorang pria yang bertato dan bertelanjang dada.

Sebenarnya, ini adalah sebuah adegan film yang pernah dibawakannya dahulu. Film tersebut memang di bintangi oleh Marshanda yang pernah di kabarkan dalam beberapa bulan lalu.

Melihat foto Marshanda dengan seorang pria tersebut, netizen pun langsung memberikan nerbagai komentar. Netizen memberi komentar negatif kepada mantan kekasih Egi John ini. Meski demikian, beberapa dari mereka ada yang menduga foto tersebut adalah adegan sebuah film.

Foto Tidur Bareng Cowok Ganteng, Marshanda Pakai Baju Tipis

@queen_titinza: “Kok gini amat yaaa stlh lepas hijab.” @princessvinaa: “Duh mbk nya.. knp brjln ke jln yg salah… pntes aja cere org sesemantan alim gtu mau pnya istri bgini,” Senin (10/10/2016).

@dittilovee: “Pantes aja si egi ngamukya,gk nyangka kok berubah gitu caca,dlu doain ma baim,tpi gk lagi deh moga jauhhhhhhh dri baim utk selamanya.” @cindiadea: “Iya skrg dia jd artis gt deh maen film bareng cinta penelope @blues__clues_.” (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Nikita Mirzani Akui Video Hot Bareng Zack Lee Hanya Untuk Lucu-lucuan

Nikita Mirzani Akui Video Hot Bareng Zack Lee Hanya Untuk Lucu-lucuan

Jakarta – Artis kontroversial,  Nikita Mirzani baru saja membeberkan serta mengklarifikasi terkait mengenai adegan ciuman mesranya dengan pria ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis