Home > Hiburan > Gosip > Promosikan Produk Fashion, Anggita Sari Pamer Paha

Promosikan Produk Fashion, Anggita Sari Pamer Paha

Jakarta – Anggita Sari kembali membuat heboh publik dengan tampil seksi utnuk mempromosikan sebuah produk fashion.

Promosikan Produk Fashion, Anggita Sari Pamer Paha

Anggita terlihat memadukan dengan celana kulot yang identik dengan gombrong dan tertutup. Namun,berbeda dengan yang dipakai oleh Anggita. Celana kulot Anggita ini justru mempunyai belahan yang tinggi di bagian sampingnya, Senin (10/10/2016).

Baru-baru ini, Anggita sempat hadir dikala gosip Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ramai dibicarakan. Anggota pun mengaku jika ia gregetan dengan gosip tersebut.

Anggita Sari masih ingat betul dengan kejadian di tahun 2013. Kala itu, ia muncul saat rumah tangga Enji dan Ayu mulai mengalami keretakan. Kehadiran Anggita saat itu dengan tujuan ingin membongkar keburukan Enji.

Berembus kabar bila Enji juga pernah menghamili Anggita. Anggita berharap agar tidak ada lagi korban dari keburukan Enji. Kehadiran Anggita saat itu justru membuat suasana makin memanas. Ayu dan Enji makin bertekat bulat bercerai.

Lewat instagramnya, Anggita menjelaskan hal yang sebenarnya. Ia menjelaskan jika saat itu sedang bersama Enji. Namun, bukan hanya berduaan. Ada beberapa teman yang turut hadir di tempat tersebut. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Baru Saja Melahirkan, Shireen Sungkar Mengaku Sempat Muntah Darah

Baru Saja Melahirkan, Shireen Sungkar Mengaku Sempat Muntah Darah

Jakarta – Salah seorang Aktris cantik, Shireen Sungkar memang baru saja melahirkan anak ketiganya. Shireen ...