Home > Ragam Berita > Nasional > Partai Demokrat Tunggu Hasil Pemeriksaan BNN Terkait Januar Bakri

Partai Demokrat Tunggu Hasil Pemeriksaan BNN Terkait Januar Bakri

Jakarta – Narkoba telah menyerang seluruh kalangan. Tidak terkecuali kader partai. Yang terbaru, kader Partai Demokrat Januar Bakri kedapatan mengonsumsi narkoba. Namun, partai belum bisa menjatuhkan sanksi kepada anggota DPRD Padang Pariaman tersebut. Mereka kini masih menunggu hasil pemeriksaan BNN.

Partai Demokrat Tunggu Hasil Pemeriksaan BNN Terkait Januar Bakri

Video tersebut lalu menjadi viral di media sosial. Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Agus Hermanto menjelaskan partainya masih menunggu proses pemeriksaan yang dilakukan Badan Narkotika Nasional (BNN).

“Ini semuanya sekarang masih ada proses di BNN sehingga kita yang terbaik menunggu BNN yang kemudian kita dari partai politik akan mengambil langkah-langkah sesuai dengan perundang-undangan yang ada,” ujar Agus di Jakarta Pusat pada Selasa (11/10/2016).

Dikatakan Agus, setiap kader Demokrat yang menjadi wakil rakyat mulai dari tingkat kabupaten/kota, provinsi hingga DPR pusat yang terjerat kasus dan sudah berstatus tersangka harus mengundurkan diri dari jabatannya. Meski demikian, sosok yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPR RI itu mengaku enggan berandai-andai terkait nasib Yanuar.

“Tentu kita akan lihat sanksi-sanki yang dilaksanakan. Apabila ini suatu hal yang memang sudah dipastikan, sekarang jangan berandai-andai,” tandasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kemenhub Ingatkan Perusahaan Transportasi Online Untuk Penuhi Persyaratan Agar Tidak Di Blokir

Kemenhub Ingatkan Perusahaan Transportasi Online Untuk Penuhi Persyaratan Agar Tidak Di Blokir

Jakarta – Moda transportasi online yang tak memenuhi persyaratan dalam Permenhub No 32/2016 yang akan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis