Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terkini : Mobil Penculik AL Kini Masih Diburu

Berita Terkini : Mobil Penculik AL Kini Masih Diburu

Denpasar – Beberapa waktu lalu, seorang bocah perempuan diculik dan dicbuli. Korban adalah bocah perempuan berinisial AL. Hingga kini, pelaku belum bisa dibekuk. Polisi pun masih memburu mobil yang dipakai komplotan tersebut.

Berita Terkini : Mobil Penculik AL Kini Masih Diburu

ilustrasi

Sebagaimana diketahui, bocah perempuan itu diculik pelaku pada Selasa (4/10/2016) di wilayah Sesetan, Denpasar Selatan, Denpasar. Kapolda Bali, Irjen Pol Sugeng Priyanto mengaku pihaknya masih mendalami kendaraan yang digunakan pelaku untuk menculik korban.

Berdasar informasi, pelaku saat menculik korban membawa mobil minibus warna abu-abu metalik dengan plat nomor kode depan DK dan XS di belakangnya.

“Karena kita tahu nomor huruf depannya DK, di belakangnya kita tahu, tinggal mencari tengahnya. Itu mobil warnanya abu-abu metalik,” jelasnya di Denpasar pada Selasa (11/10/2016).

“Kita akan melihat semua mobil yang warnanya sama dan mobilnya seperti itu. Pencarian ini semakin mengerucut,” jelasnya.

Pihaknya menegaskan, berbagai upaya sudah dilakukan, salah satunya membuat sketsa wajah. “Sudah kita sebarkan ke publik. Siapa tahu ada orang yang ciri-cirinya mirip sketsa wajah yang kita buat. Selain itu upaya pencarian terus kita lakukan oleh Polda Bali dan jajaran,” jelasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Isu GMBI Palak Sekolah Ratusan Juta Rupiah Untuk Bangun Kantor

Beredar Isu GMBI Palak Sekolah Ratusan Juta Rupiah Untuk Bangun Kantor

Bogor – Belakangan ini, LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) sering dibicarakan oleh banyak orang usai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis