Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terkini : Benarkah Idris Abdul Shomad Bakal Diusung sebagai Juru Kampanye Anies-Sandi ?

Berita Terkini : Benarkah Idris Abdul Shomad Bakal Diusung sebagai Juru Kampanye Anies-Sandi ?

Depok – Anies Baswedan-Sandiaga Uno memang bakal maju dalam Pilgub DKI Jakarta 2017. Nah, sebelum pemilihan berlangsung, kampanye bakal dilakukan pasangan calon. Karena itu, Wali Kota Depok Idris Abdul Shomad pun dipilih sebagai juru kampanye pasangan Anies. Namun, pihaknya masih berpikir mengenai tawaran itu. Sebagaimana diketahui, Idris diusulkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerindra.

Berita Terkini : Benarkah Idris Abdul Shomad Bakal Diusung sebagai Juru Kampanye Anies-Sandi ?

Namun, hingga kini, Idris mengaku belum diminta untuk menjadi jurkam oleh tim pemenangan Anies-Sandi. “Belum, Anies-Sandi kan memang dari partai kami, kami belum dapat arahan itu, kalau saya bukan ketua partai jadi tidak terkait dengan kaderisasi partai sebagai kepala daerah,” ujarnya di Depok pada Senin (10/10/2016).

Menurut Idris, yang paling memungkinkan untuk diminta menjadi juru kampanye yakni Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna, yang merupakan Ketua DPC Partai Gerindra Depok.

”Tergantung kondisi Depok gimana, karena kan kami dengan Pradi, Pradi ketua partai, justru yang memungkinkan untuk diminta jurkam adalah Pak Pradi. Kalau Pradi diminta jurkam saya enggak boleh, harus jaga gawang,” ujarnya.

Idris pun mengakui bahwa hasil Pilgub DKI ini nantinya sangat berpengaruh terhadap pembangunan di Kota Depok, yang berbatasan langsung.

”Itu pasti berpengaruh, makanya kami menginginkan pemimpin DKI ke depan merupakan pemimpin yang kolaboratif dan mampu bekerjasama dengan Pemkot untuk menciptakan kenyamanan baik materiil maupun psikologis baik Depok maupun DKI,” tegasnya.

x

Check Also

Pengacara Miryam Nilai Tuduhan KPK Bakal Pupus

Pengacara Miryam Nilai Tuduhan KPK Bakal Pupus

Jakarta – Pengacara terdakwa Miryam S. Haryani, Aga Khan Abduh mengatakan akan menjadikan pertimbangan vonis ...