Home > Ragam Berita > Nasional > Ini Jawaban Lulung Soal Ahok Menang di Polling yang Dia Buat

Ini Jawaban Lulung Soal Ahok Menang di Polling yang Dia Buat

Jakarta – Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta yang juga merupakan politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Abraham “Lulung” Lunggana pada minggu lalu membuat polling di akun Twitternya, @halus24, soal siapa pasangan cagub dan cawagub pilihan warga DKI Jakarta.

Ini Jawaban Lulung Soal Ahok Menang di Polling yang Dia Buat

Hingga hari ini, Selasa (11/10/2016), jumlah peserta polling sudah mencapai 11.370 netizen.

“Siapakah calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta 2017 pilihan favorit Anda, semoga polling ini bermanfaat untuk warga Jakarta,” tulis Lulung pada polling di akun Twitter-nya tersebut.

Hasilnya, sebanyak 45 persen netizen memilih pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat, 37 persen memilih Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni, sedangkan yang memilih pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebanyak 18 persen.

Melihat yang menang pada polling yang ia buat tersebut adalah Ahok yang merupakan ‘musuhnya’ selama ini, Lulung beralasan bahwa polling yang ia buat tersebut sebenarnya merupakan jebakan untuk mengetahui siapa sebenarnya yang sering mem-bully dirinya di Twitter.

“Jebakan saya rupanya berhasil. Selama ini saya tahu bahwa di Twitter saya yang suka bully saya itu netizen palsu, akun-akun bodong,” ujar Lulung, Selasa.

Menurut Lulung, dengan polling tersebut dirinya kini tahu pendukung siapa sebenarnya yang sering menyerang dirinya.

“Ternyata dalam polling itu Ahok lebih unggul kan. Berarti orang yang selama ini gunakan akun palsu dan bully saya, mereka disuruh majikannya,” ujar Lulung.

“Jadi saya baru tahu ternyata netizen itu netizen palsu semuanya. Syukurin lo gue jebak,” ucap Lulung.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Habib Novel Menyebut FPI Akan Demo Markas Twitter di AS Terkait Penutupan Akun

Habib Novel Menyebut FPI Akan Demo Markas Twitter di AS Terkait Penutupan Akun

Jakarta – Penutupan akun Twitter pribadi milik Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis