Home > Gaya Hidup > Tips > Simak, Inilah 3 Gaya Bercinta Yang Paling Disukai Wanita

Simak, Inilah 3 Gaya Bercinta Yang Paling Disukai Wanita

Jakarta – Dalam bercinta dengan pasangan, untuk mencapai orgasme tidak selalu mudah untuk dilakukan. Oleh sebab itu, perlu mengubah posisi serta menambah variasi dalam bercinta. Variasi dalam bercinta memang banyak macamnya. Disini akan dijelaskan tiga cara variasi agar aktivitas bercinta kamu semakin berkesan.

Simak, Inilah 3 Gaya Bercinta Yang Paling Disukai Wanita

Seperti dikutip dari Yourtango, ada tiga gaya bercinta yang bisa membuat wanita klepek-klepek dan mudah mencapai klimaks. Tiga gaya tersebut adalah Doggy Style, Cowgirl, dan Misionaris. Berikut ulasan lengkap dari tiga gaya bercinta, Selasa (10/10/2016).

  • Doggy style : Gaya bercinta yang satu ini termasuk posisi paling tepat dalam menstimulasi G-spot untuk memudahkannya mencapai klimaks. Apabila ingin menggunakan ini, disarankan untuk coba kenakan rok sambil bercinta. Hal ini akan membuat si dia makin penasaran dan bersemangat.
  • Cowgirl : Posisi yang satu ini memungkinkan Anda untuk mengambil alih permainan ranjang. Kenikmatan dalam bercinta benar-benar ada dalam kendali Anda. Mulai dari kedalaman penetrasi, kecepatan, stimulasi payudara dan permainan nakal lainnya leluasa dilakukan dalam posisi ini.
  • Misionaris : Posisi seks misionaris merupakan salah satu posisi yang dapat membuat Anda lebih cepat mencapai orgasme. Kuncinya adalah tidak terburu-buru. Rasakan sensasi dan keintiman bersama pasangan dengan posisi ini. Hangatnya ciuman, tatapan, bahasa tubuh dari pasangan jika benar-benar dinikmati maka dijamin, posisi ini bisa membuat Anda orgasme.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

8 Manfaat Menyapa Orang di Pagi Hari

8 Manfaat Menyapa Orang di Pagi Hari

Jakarta – Apakah Anda seseorang yang terbiasa bangun dan beraktivitas di pagi hari? Jika iya, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis