Home > Hiburan > Gosip > Netizen Usil Sandingkan Foto Ayu Ting Ting Dengan Dimas Kanjeng

Netizen Usil Sandingkan Foto Ayu Ting Ting Dengan Dimas Kanjeng

Jakarta – Nama seorang Ayu Ting Ting masih seringkali dijadikan headline pemberitaan media entertainment. Hal tersebut lantaran, gosip perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad yang semakin memanas. Sebelumnya, Raffi Ahmad menjadi sasasan aksi kreatif para netizen dalam membuat meme Dimas Kanjeng Taat Pribadi dikaitkan dengan dirinya. Kini, giliran Ayu Ting Ting yang memenya dengan Dimas Kanjeng beredar luas.

Netizen Usil Sandingkan Foto Ayu Ting Ting Dengan Dimas Kanjeng

Foto yang diunggah oleh akun Instagram bernama ayting_nyablak_nemplok, memperlihatkan riasan Ayu Ting Ting yang terlihat tebal dengan mengenakan baju seksi. Para haters ketika menjuluki Ayu “ganjen”. Julukan tersebut diberikan oleh para netizen lantaran Ayu kerap bersikap genit pada sejumlah pria.
Meme kocak buatan seorang netizen tersebut banyak yang tertawa usai melihatnya.

“Ngakak ga berhenti” liat ini,” ujar anggun*****. “Jangan sampe cewe ganjen model gini digandakan bahaya,” seru azkia***.

Bukan hanya dandanannya saja yang dikomentari oleh sebagian netizen, namun mereka turut membahas ketiak Ayu Ting Ting. Tak sedikit yang menyindir bahwa ketiak janda anak satu itu kurang terawat. Pasalnya, dalam foto tersebut, ketiak Ayu Ting Ting memang tampak hitam.

“Ih keteknya item, apa kalo suntik putih bagian ketek gak bs ikutan putih juga,” tanya netizen. “Yaelaaah tuk ketek, udah item pake nongol kluar pula… ampiiuuuun dah lu bul, sblum diupload diteliti dulu donk editnya udh sempurna pa blm,” sindir haters lainnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Simak Alasan Wanita Nekat Berselingkuh

Simak Alasan Wanita Nekat Berselingkuh

Jakarta – Wanita kadang dianggap sebagai korban perselingkuhan dari para pria. Jangan salah, Wanita sendiri ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis