Home > Ragam Berita > Nasional > Pilgub DKI 2017, Megawati : “Pasangan Lain Belum Terbukti”

Pilgub DKI 2017, Megawati : “Pasangan Lain Belum Terbukti”

Jakarta – Bakal calon pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat yang akan diusung partai Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) pada Pilkada DKI Jakarta 2017, baru saja dikampanyekan oleh Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri. Hal tersebut merupakan pertama kalinya pasangan Ahok-Djarot di kampanyekan sejak nama mereka berdua terdaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta.

Pilgub DKI 2017, Megawati : "Pasangan Lain Belum Terbukti"

Ketika itu, Megawati melontarkan pujian untuk pasangan ini ke hadapan masyarakat. Bukan hanya beri pujian saja, Megawati juga turut menyindir dua pasangan lainnya, yakni Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Ia mengatakan bahwa pasangan yang diusung oleh partainya sudah terbukti kontribusinya dalam membangun Jakarta. Sedangkan kedua pasangan lainnya hanya bisa memberikan janji semata.

“Dua pasangan yang lain bisa saja bilang akan berjalan begini, begitu, tetapi kan belum ada bukti,” kata Megawati di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (10/10/2016) pagi, sebelum bertolak ke makam Presiden pertama RI Soekarno di Blitar.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Anies Tak Masalah Ada Pihak Yang Menentang Kebijakannya Cabut Larangan Motor

Anies Tak Masalah Ada Pihak Yang Menentang Kebijakannya Cabut Larangan Motor

Jakarta – Kabar mengenai penolakan terhadap wacana kebijakan pencabutan pelarangan sepeda motor melintas Sudirman-Thamrin, dinilai ...