Home > Hiburan > Gosip > Puput Melati Tampik Isu Layangkan Cerai kepada UGB

Puput Melati Tampik Isu Layangkan Cerai kepada UGB

Jakarta – Puput Melati kini sedang mengalami kondisi yang tidak menyenangkan. Rumah tangganya dengan Ustadz Guntur Bumi sedang dilanda prahara. Kali ini, isu tidak benar kembali menghampiri keduanya. Sebagaimana diketahui, keduanya membangun pernikahan sejak Juni 2011.
.
Puput Melati Tampik Isu Layangkan Cerai kepada UGB

Bahkan, santar terdengar bahwa Puput Melati sudah melayangkan gugatan cerai kepada pria yang kerap disapa UGB tersebut. Namun ketika kembali dikonfirmasi perihal kabar itu, Puput menyangkalnya.

Kembali, penyanyi berusia 33 tahun ini meminta doa yang terbaik untuk rumah tangganya.

“Enggak ada saya ngaju-ngajuin gugatan. Yah minta doanya yang terbaik aja,” papar Puput usai menjadi bintang tamu Mama Amy Show, Selasa (11/10/2016).

Pemilik nama lahir Savia Putri Melati ini juga berharap agar dirinya diberikan nikmat sehat demi ketiga anaknya dari UGB dan satu anak dari mantan suami, Odie Wibowo.

“Doain saja saya tetep sehat karena anak-anak kan butuh saya banget,” pungkas Puput Melati.

Diketahui, kabar perceraian rumah tangga Puput Melati dan Ustaz Guntur Bumi juga sempat berhembus pada awal tahun 2014. Namun keduanya menyadari bahwa mereka masih sama-sama labil diusianya yang masih terbilang muda. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Lagi, Gara-gara Belahan Payudara, Gisel Dihujani Kritik Netizen

Lagi, Gara-gara Belahan Payudara, Gisel Dihujani Kritik Netizen

Jakarta – Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Gisella Anastasia selalu terlihat berpenampilan rapi dan selalu ...