Home > Gaya Hidup > Yahudi Wajibkan Perempuan Pakai Rok 10 cm Dibawah Lutut

Yahudi Wajibkan Perempuan Pakai Rok 10 cm Dibawah Lutut

Jakarta – Baru-baru ini, para pemuka agama Yahudi ultra-ortodoks yang disebut Rabbi telah mengirimkan surat. Surat tersebut ditujukan kepada ribuan wanita. Surat tersebut berisi tentang peringatan dosa apabila seorang wanita memakai rok yang memamerkan lutut mereka.

Yahudi Wajibkan Perempuan Pakai Rok 10 cm Dibawah Lutut

Seperti yang dikutip dari The Independent beberapa waktu lalu, surat tersebut berisi peringatan untuk para wanita Yahudi agar berpegang teguh pada ajaran yang telah digariskan. Terlebih lagi mengenai cara berpakaian para wanita Yahudi.

Mereka memberi aturan untuk memakai rok yang menutupi lutut, berpakaian longgar yang menutup siluet pinggul, serta tidak menggunakan pakaian yang berwarna terang. Surat ini ditandatangani seorang rabbi senior dan dikirim ke 5.000 rumah di wilayah Stamford Hill, London utara.

“Rok harus dipanjangkan setidaknya 10 centimeter di bawah lutut. Ini harus karena pemanjangan ini akan membuat lutut tertutup bahkan saat berlari, duduk, atau naik tangga,” tulis surat itu.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Bagi Ibu Hamil, Hindari Lima Jenis Makanan dan Minuman Ini

Bagi Ibu Hamil, Hindari Lima Jenis Makanan dan Minuman Ini

Jakarta – Salah satu yang harus dilakukan oleh seorang ibu hamil adalah menjaga asupan makanan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis