Home > Ragam Berita > Nasional > Megawati Sentil Partai Lain Yang Ributkan Ahok dan Risma

Megawati Sentil Partai Lain Yang Ributkan Ahok dan Risma

Blitar – Basuki Tjahaja Purnama selaku Calon gubernur DKI Jakarta petahana yang diusung oleh PDIP, sempat dikaitkan dengan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Memang ketika itu, Ahok belum resmi diusung oleh PDIP sebagai calon gubernur dalam Pilkada DKI Jakarta 2016.

Megawati Sentil Partai Lain Yang Ributkan Ahok dan Risma

“Ketika PDIP digoreng, dengan Ibu Risma dihadapkan Ahok, saya diam saja. Bayangkan keduanya petahana dari PDIP, kenapa yang ribut justru parpol lain?” Kata Megawati, di Blitar, Senin (10/10/2016).

Dalam menanggapi persoalan tersebut, Megawati lebih memilih untuk diam. PDIP sendiri dijelaskan oleh Megawati, memiliki konsep Tiga Pilar Partai sebagai penyokong utama partai. Diantaranya adalah struktur partai, kader di eksekutif, dan kader di legislatif. Megawati menginginkan bahwa semua unsur PDIP harus bergerak guna memenangkan Ahok-Djarot.

“Saya kira lebih penting, ketika saya daftar ke KPUD, Tiga Pilar Partai mengerti, bahwa kita harus menangkan pilkada ini. Ada 101 pilkada, termasuk yang di Ibu Kota,” kata Megawati.

“Kami selalu arahkan mereka untuk bergotong-royong. Kami berkeyakinan, yang paling utama dari parpol adalah idealisme dan ideologi. Soliditas selalu harus diwujudkan sehingga ideologi bisa diterapkan. Di situlah kami harus bergotong royong,” jelas Megawati.

“Alhamdulilah, dari pilkada 2014 sampai sekarang. Nanti puncaknya di 2019 saat pilpres. Kami terus menerus melaksanakan konsolidasi itu.”

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Sebut MUI Saksi Paling Ahli Urusan Pidana Negara, Ahmad Dhani Dibully

Sebut MUI Saksi Paling Ahli Urusan Pidana Negara, Ahmad Dhani Dibully

Jakarta – Salah seorang musisi kondang tanah air, Ahmad Dhani baru-baru ini menjalani profesi baru ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis