Home > Hiburan > Gosip > Foto Jessica Mila Sering Diedit Menjadi Tanpa Busana Oleh Tangan Usil

Foto Jessica Mila Sering Diedit Menjadi Tanpa Busana Oleh Tangan Usil

Jakarta – Popularitas Jessica Mila semakin lama semakin menanjak. Hal tersebut terlihat ketika dirinya usai membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang memerankan tokoh bernama Nayla. Tak pelak, kini dirinya memiliki banyak fans di tanah air.

Foto Jessica Mila Sering Diedit Menjadi Tanpa Busana Oleh Tangan Usil

Meskipun banyak orang yang mengidolakannya, ternyata ada saja yang menjadi haters dan mencela Mila. Baru-baru ini, seorang haters yang tak bertanggung jawab telah mengubah foto dirinya menjadi foto tanpa busana. Dirinya memang tak terlalu memikirkan foto tersebut. Meski demikian, ada satu hal yang bisa membuat Mila panik. Mila mengaku paling cemas dengan bau badannya sendiri.

“Pernah sih kalau nggak salah waktu itu ada yang edit foto aku. Mukanya muka aku tapi badannya orang lain. Kayak lagi naked gitu, foto-foto nggak benar gitu,” kata artis yang sering digosipkan cinlok dengan Kevin Julio.

“Aku diemin saja soalnya pas itu aku lagi sibuk, lagian itu bukan aku jadi ya nggak usah dipikirin,” tambah dia.

“Pengalaman ada sih, sering kejadian lupa, buru-buru dan enggak pakai parfum,” ucapnya . “Ngaruh ke mood. Kalau enggak wangi tuh enggak semangat dan kurang pede. Apalagi ketemu banyak orang.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Marcel Chandrawinata Dikabarkan Akan Menikah, Netizen Kembali Alami Patah Hati

Marcel Chandrawinata Dikabarkan Akan Menikah, Netizen Kembali Alami Patah Hati

Jakarta – Baru-baru ini, beredar kabar bahwa Marcel Chandrawinata bakal menikahi sang kekasih, Deasy Priscilla. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis