Home > Gaya Hidup > Kesehatan > Study, Rutin Bercinta Mampu Meningkatkan Sistem Imun Tubuh Yang Baik

Study, Rutin Bercinta Mampu Meningkatkan Sistem Imun Tubuh Yang Baik

Jakarta – Riasan alas bedak atau krim malam bukanlah cara yang terbaik untuk mendapatkan kulit yang awet muda. Salah satu cara terbaik yang ampuh untuk mendapatkan kulit yang awet muda dengan cara menyeimbangkan hidup dengan aktivitas seksual yang aktif dan baik juga.

Study, Rutin Bercinta Mampu Meningkatkan Sistem Imun Tubuh Yang Baik

Seorang psikolog, David Weeks, PhD, mengemukakan bahwa kegiatan seks yang aktif dan baik bagi pasangan suami dan istri yang telah mencapai usia senior menjadi salah satu kunci dalam menjaga pesona muda. Ia juga menambahkan bahwa pernyataannya tersebut dikatakannya ketika presentasi di British Psychological Society.

“Rahasia awet muda adalah tetap aktif, olahraga, dan kehidupan seksual yang sehat,” terang Weeks.

Kegiatan seks yang membahagiakan, menurut Week bisa  meningkatkan kualitas hidup, menurunkan risiko terkena penyakit mematikan, serta bisa terhindar dari depresi. Weeks mengemukakan teori tersebut bersumber dari studi Wilkes University di Pennsylvania, AS.

Dalam hasil studi tersebut, menunjukkan bahwa orang yang bercinta dua kali dalam sepekan memiliki sistem kekebalan tubuh yang baik. Bukan hanya itu, berdasarkan studi yang dipublikasikan oleh British Journal of Urology International, pria yang ejakulasi lima kali dalam satu minggu, bisa menurunkan potensi kanker prostat.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Sebaiknya Jangan Langsung Tidur Setelah Sahur, Ini Sebabnya

Sebaiknya Jangan Langsung Tidur Setelah Sahur, Ini Sebabnya

Jakarta – Memasuki awal bulan puasa seperti ini biasanya tubuh belum terbiasa sehingga terasa lemas, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis