Home > Gaya Hidup > Kesehatan > Produk Kecantikan Asal Korea Hadirkan Masker Khusus Untuk Payudara

Produk Kecantikan Asal Korea Hadirkan Masker Khusus Untuk Payudara

Seoul – Bagi para wanita, menjaga kebersihan kulit wajah sendiri menjadi sebuah hal yang penting. Kebanyakan para wanita lebih memilih menggunakan masker wajah karena dinilai mudah dalam penggunaannya. Masker merupakan salah satu cara yang tepat untuk melembapkan kulit.

Produk Kecantikan Asal Korea Hadirkan Masker Khusus Untuk Payudara

Namun, baru-baru ini tak hanya wajah yang ada maskernya, kini beberapa bagian tubuh pun juga mulai dirawat dengan masker. Seperti mata, bibir, bahkan siku kini sudah bisa dibersihkan oleh masker. Bahkan, baru-baru ini diciptakan masker khusus untuk payudara.

Salah satunya seperti produk kecantikan yang berasal dari Korea Selatan. Kini masker tersebut kemudian menjadi tren baru di publik Korea. Masker tersebut memang sengaja dibuat pas dengan payudara wanita. Memiliki bentuk lingkaran di tengahnya agar bagian puting tak tertutup masker.

Diklaim bahwa masker buatan mereka tersebut bisa menunda penuaan payudara. Anda pun bisa memilih dua jenis masker payudara tersebut, ada yang didesain dengan renda dan ada pula masker keluaran Selfridges. Masker payudara dengan renda digadang-gadang bisa membuat payudara tetap kencang, sedangkan masker keluaran Selfridge konon bisa mengangkat payudara hanya dalam waktu 15-20 menit saja.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Ternyata Perilaku Gay Dapat Menular Dengan Cara Ini

Ternyata Perilaku Gay Dapat Menular Dengan Cara Ini

Jakarta – Belum lama ini polisi melakukan penggerebekan terhadap sebuah pusat kebugaran di Kelapa Gading ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis