Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Ringkus Pasangan yang Lakukan Aksi Bercinta secara Live

Polisi Ringkus Pasangan yang Lakukan Aksi Bercinta secara Live

Jakarta – Belum lama ini, ibu kota digemparkan aksi pasangan yang lakukan live show sex. Sebagaimana diketahui, pasangan tersebut melakukan hubungan badan yang dapat disaksikan langsung. Karena itu, polisi pun langsung bergerak. Dua pelaku pun kini dimintai keterangan di Mapolsek Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Polisi Ringkus Pasangan yang Lakukan Aksi Bercinta secara Live

ilustrasi

Berdasar informasi, pasangan tersebut bukan suami-isteri. Keduanya pun itu berada di dalam ruangan terpisah. Pelaku sendiri bernama ‎Asari (39) dan Nursari (29).

Lebih lanjut, hingga saat ini petugas Polsek Pesanggrahan tidak memperbolehkan pelaku untuk difoto. “Tunggu nanti saja ya, waktu konferensi pers. Jangan difoto dulu, kalau dilihat boleh,” ujar salah seorang petugas Polsek Pesanggrahan pada Rabu (12/10/2016‎).

‎Sebelumnya, petugas Unit Reskrim Polsek Pesanggrahan menangkap pasangan pria dan wanita bukan suami istri yang mempertunjukan hubungan seks secara langsung (live show).

Pelaku ditangkap di salah satu apartemen di Jakarta Selatan. Mereka juga menjajakan seks dengan kemasan live show sex. Bahkan secara online mereka menawarkan seks gaya threesome dengan tarif Rp 1 juta–Rp 2 juta.

Pelaku mengaku telah 10 kali melakukan aksi bejat tersebut di wilayah Jakarta dan Tangerang. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kemendagri Minta Anies-Sandi Tetap Lanjutkan Proyek Reklamasi

Kemendagri Minta Anies-Sandi Tetap Lanjutkan Proyek Reklamasi

Jakarta – Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga, diminta untuk tetap ...