Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Ringkus Pasangan yang Lakukan Aksi Bercinta secara Live

Polisi Ringkus Pasangan yang Lakukan Aksi Bercinta secara Live

Jakarta – Belum lama ini, ibu kota digemparkan aksi pasangan yang lakukan live show sex. Sebagaimana diketahui, pasangan tersebut melakukan hubungan badan yang dapat disaksikan langsung. Karena itu, polisi pun langsung bergerak. Dua pelaku pun kini dimintai keterangan di Mapolsek Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Polisi Ringkus Pasangan yang Lakukan Aksi Bercinta secara Live

ilustrasi

Berdasar informasi, pasangan tersebut bukan suami-isteri. Keduanya pun itu berada di dalam ruangan terpisah. Pelaku sendiri bernama ‎Asari (39) dan Nursari (29).

Lebih lanjut, hingga saat ini petugas Polsek Pesanggrahan tidak memperbolehkan pelaku untuk difoto. “Tunggu nanti saja ya, waktu konferensi pers. Jangan difoto dulu, kalau dilihat boleh,” ujar salah seorang petugas Polsek Pesanggrahan pada Rabu (12/10/2016‎).

‎Sebelumnya, petugas Unit Reskrim Polsek Pesanggrahan menangkap pasangan pria dan wanita bukan suami istri yang mempertunjukan hubungan seks secara langsung (live show).

Pelaku ditangkap di salah satu apartemen di Jakarta Selatan. Mereka juga menjajakan seks dengan kemasan live show sex. Bahkan secara online mereka menawarkan seks gaya threesome dengan tarif Rp 1 juta–Rp 2 juta.

Pelaku mengaku telah 10 kali melakukan aksi bejat tersebut di wilayah Jakarta dan Tangerang. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Sambangi Korban Bom Kampung Melayu di RS Premier

Anies Baswedan Sambangi Korban Bom Kampung Melayu di RS Premier

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Rasyid Baswedan menyambangi Rumah Sakit Premier Jatinegara, Jakarta ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis