Home > Ragam Berita > Nasional > Tegaskan Tidak Membunuh Mirna, Jessica Merasa Diperlakukan Seperti Sampah

Tegaskan Tidak Membunuh Mirna, Jessica Merasa Diperlakukan Seperti Sampah

Jakarta – Jessica Kumala Wongso telah ditetapkan sebagai terdakwa. Sebagaimana diberitakan, dia terlibat kasus pembunuhan mirna. Saat membacakan pleidoi, terdakwa pun tampak menangis. Isinya, Jessica menegaskan bahwa dirinya tidak membunuh Wayan Mirna Salihin dengan memberi sianida dalam kopi.

Tegaskan Tidak Membunuh Mirna, Jessica Merasa Diperlakukan Seperti Sampah

“Majelis hakim yang terhormat. Saya ada di sini karena saya dituduh membunuh teman saya Mirna. Saya tidak menyangka pertemuan tersebut berujung maut karena saya dituduh membunuhnya,” ‎kata Jessica di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (12/10/2016).

Jessica mengaku Mirna adalah teman yang baiknya. Selain itu, menurut dia, Mirna merupakan sosok yang humoris, aktif dan juga pandai. “Kami jarang bertemu karena tinggal di negara yang beda,” ungkap Jessica.

Jessica membantah membunuh Mirna. Sebab, dirinya tidak memiliki alasan untuk membunuh sahabatnya saat menimbah ilmu di Australia tersebut.

“‎Bagaimana pun saya juga tidak membunuh Mirna. Jadi tidak alasan saya diperlakuan seperti saya sampah,” jelasnya.

“Bagaimana saya dituduh membunuh Mirna. Semua saya lakukan yang tidak saya ketahui untuk menghakimi saya,” tukas Jessica. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Hebat! Meski Dikeroyok, Anggota Kopassus Ini Bikin 7 Pemuda Mabuk Lari dan 1 Orang Pingsan

Hebat! Meski Dikeroyok, Anggota Kopassus Ini Bikin 7 Pemuda Mabuk Lari dan 1 Orang Pingsan

Jakarta – Seorang anggota Kopassus dari Satuan 81 / Penanggulangan Teror yang bernama Sertu Wahyu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis