Home > Ragam Berita > Nasional > Otto Hasibuan Lakukan Pembelaan dengan Susun Pleidoi

Otto Hasibuan Lakukan Pembelaan dengan Susun Pleidoi

Jakarta – Otto Hasibuan memang telah dipilih sebagai ketua tim kuasa hukum Jessica Kumala Wongso. Sebagaimana diketahui, kliennya telah ditetapkan membunuh Mirna. Untuk melakukan pembelaan, pihaknya pun telah menyusun 3.000 halaman pleidoi.

Otto Hasibuan Lakukan Pembelaan dengan Susun Pleidoi

“Ada sekitar 3.000 halaman pleidoinya,” kata Otto pada Rabu (12/10/2016).

Otto menerangkan, sidang ke-28 Jessica diperkirakan akan berlangsung sekira pukul 13.00 WIB. Meski begitu, dirinya akan tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat sekira pukul 11.00 WIB.

“Kalau bisa sih pukul 11.00 WIB, ya. Tapi bisa saja (pukul 13.00 WIB). Yang pasti kira-kira pukul 11.00 WIB saya sudah sampai di pengadilan,” terangnya.

Dia a menambahkan, bahwa 3.000 halaman pleidoi Jessica ‎tidak akan dibacakan seluruhnya. Nantinya, pembacaan nota pembelaan akan diprioritaskan pada poin-poin yang penting saja.

“‎Iya makanya nanti kita pertimbangkan, mungkin enggak semua lah dibaca. Kalau dibacakan semua mungkin seminggu baru selesai,” jelasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Berhasil Gagalkan Penyelundupan 1 Ton Sabu, Ini Kata Presiden Jokowi

Polisi Berhasil Gagalkan Penyelundupan 1 Ton Sabu, Ini Kata Presiden Jokowi

Jakarta – Presiden Joko Widodo memberikan apresiasinya terhadap keberhasilan Polri dalam menggagalkan upaya penyelundupan 1 ...