Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Ringkus Jambret saat Operasi Cipta Kondisi di Menteng

Polisi Ringkus Jambret saat Operasi Cipta Kondisi di Menteng

Jakarta – EM dan AR pun harus berurusan dengan pihak berwajib. Sebab, keduanya kedapatan menjambret pada Rabu dini hari (11/10/2016). Kini Polsek Metro Menteng, Jakarta Pusat, telah meringkus keduanya.

Polisi Ringkus Jambret saat Operasi Cipta Kondisi di Menteng

ilustrasi

Kapolsek Metro Menteng, Kompol Ronald Purba mengatakan, keduanya terjaring pada saat pihak kepolisian sedang menggelar Operasi Cipta Kondisi di Jalan Menteng Raya, Jakarta Pusat.

“Semalam kami mengelar operasi rutin, dan kami berhasil mengamankan dua pelaku itu,” katanya melalui pesan singkat kepada wartawan, Kamis (12/10/2016).

Dari tangan keduanya, polisi mengamankan senjata tajam (sajam) yang diduga digunakan dalam setiap aksinya. “Kami juga mengamankan sepeda motor dan sebilah senjata tajam,” bebernya.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap kedua pelaku tersebut. “Sudah ada di Mako, sedang diperiksa,” tutupnya. (Tita Yanuantari ‚Äď harianindo.com)

x

Check Also

Anies-Sandi Mendapat Dukungan Dari Pedagang Bubur Rokok Indomie

Anies-Sandi Mendapat Dukungan Dari Pedagang Bubur Rokok Indomie

Jakarta – Dukungan kembali didapatkan oleh Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis