Home > Unik > Aneh > Edan, Pengantin Wanita Ini Relakan Payudaranya Disentuh Undangan Demi Uang untuk Bulan Madu

Edan, Pengantin Wanita Ini Relakan Payudaranya Disentuh Undangan Demi Uang untuk Bulan Madu

Beijing – Demi mengumpulkan uang untuk berbulan madu, seorang mempelai wanita di China merelakan payudaranya dipegang oleh para tamu undangan. Dan yang anehnya, mempelai pria membiarkan saja aksi ‘nyeleneh’ ini terjadi di depan matanya.

Edan, Pengantin Wanita Ini Relakan Payudaranya Disentuh Undangan Demi Uang untuk Bulan Madu

Dalam kejadian yang sempat direkam oleh salah satu undangan ini terlihat sang pengantin wanita masih mengenakan gaun pengantin sedangkan para undangan berbaris antri untuk memegang dadanya.

Dalam video yang telah tersebar luas di internet ini tidak diketahui jelas identitas dari pasangan ini dan dimana kejadian tersebut berlangsung. Namun yang jelas terlihat adalah wajah dari sang pengantin wanita yang sepertinya justru sangat menikmati payudaranya dipegang-pegang oleh banyak orang dan memamerkan uang saweran yang berhasil ia dapatkan.

Para tamu tidak hanya memegang bagian dada wanita ini, namun mereka juga diperbolehkan untuk menciumnya.

Dilansir dari Daily Mirror, Senin (10/10/2016), menurut tradisi di China adegan seperti adalah merupakan kejadian yang sudah biasa terjadi yang dinamakan tradisi “Nao Dongfang”, dimana mempelai membiarkan pelecehan terjadi di hari pernikahan mereka.

Berikut videonya:


(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Wanita di Palopo Mengaku Lahirkan Biawak

Palopo – Seha Norma Rasid, warga Kelurahan Tobulung , Kecamatan Bara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, ...