Home > Olahraga > Balap > Berita F1 : Verstappen Sangat Senang lantaran Dapat Bersing Sengit dengan Hamilton

Berita F1 : Verstappen Sangat Senang lantaran Dapat Bersing Sengit dengan Hamilton

Suzuka – Max Verstappen adalah salah seorang pembalap andalan Red Bull Racing. Dia pun sangat semringah beberapa waktu ini. Sebab, Verstappen menampilkan performa apik di GP Jepang. Selain itu, dia pun dapat bersaing sengit dengan pembalap Mercedes AMG. Salah seorangnya adalah Hamilton.

Berita F1 : Verstappen Sangat Senang lantaran Dapat Bersing Sengit dengan Hamilton

Sejatinya Verstappen mengawali start dari posisi ketiga. Namun pada lap awal pembalap berpaspor Belanda itu segera naik ke posisi kedua hingga menaklukan Hamilton yang mengalami wheelspin hingga melorot di urutan kedelapan.

Terjadi persaingan seru saat lap terakhir, di mana Hamilton coba menyalip pembalap 19 tahun tersebut dari jalur dalam. Namun sial bagi The Boss –julukan Hamilton, Verstappen justru menutup jalur dan mengunci posisinya.

”Ada banyak halangan, namun untungnya kami bisa sedikit menghemat ban di akhir balap. Saya rasa secara keseluruhan kami punya strategi yang baik. Melawan para pembalap Mercedes selalu menarik,” ujar Verstappen sebagaimana diberitakan Gpone pada Selasa (11/10/2016).

”Pada akhirnya saya finis kedua, terima kasih banyak kepada tim atas hasil ini. Tentu Lewis bekerja sangat keras dan kami sempat mengalami kontak di chicane, tapi saya sangat senang bisa finis kedua,” tutupnya. (Tita Yanuantari –harianindo.com)

x

Check Also

Iannone Dinilai Lakukan Adaptasi Sangat Lambat dengan Tim

Iannone Dinilai Lakukan Adaptasi Sangat Lambat dengan Tim

Hamamatsu – Bos Suzuki Ecstar, Davide Brivio, mengakui kalau proses adaptasi sang rider, Andrea Iannone ...