Home > Teknologi > Gadget > Wow, Inilah Ketahanan Gorilla Glass 5 Terhadap Goresan

Wow, Inilah Ketahanan Gorilla Glass 5 Terhadap Goresan

California – Teknologi Gorilla Glass 5 di Galaxy Note 7 belum lama ini diuji. Adalah YouTuber JerryRigEverything yang melakukan percobaan tersebut. Dia pun ingin menyaksikan goresan di pelindung layar tersebut.

Wow, Inilah Ketahanan Gorilla Glass 5 Terhadap Goresan

Sebagaimana diberitakan Phone Arena pada Senin (10/10/2016), uji coba kali ini menunjukkan bahwa Gorilla Glass mampu bertahan di goresan skala 6. Skala tersebut cocok dengan skala yang seharusnya mampu dibawa material Orthoclase dan Quartz sementara skala 9 yang paling kuat adalah dari berlian.

Untuk penggunaan sehari-hari, Gorilla Glass 5 akan tetap tergores meskipun hanya oleh benda-benda kasar seperti ketika dimasukkan ke dalam kantong celana jins setiap hari. Kendati demikian, JerryRigEverything mengatakan bahwa hal itu bukanlah masalah besar.

Goresan yang terjadi di atas Gorilla Glass 5 yang sekuat tempered glass ini mungkin tidak akan terlihat jika dia berada di layar secerah Galaxy Note 7. Kendati demikian, memiliki pelindung tambahan selalu untuk ponsel Anda adalah ide yang baik. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Berita Gadget : Gionee Bakal Segera Launching P7 Max

Berita Gadget : Gionee Bakal Segera Launching P7 Max

Beijing – Gionee adalah salah satu vendor asal Tiongkok. Belum lama ini, mereka merilis smartphone ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis