Home > Hiburan > Gosip > Lindsay Lohan Memakai Hijab, Sudah Mualaf?

Lindsay Lohan Memakai Hijab, Sudah Mualaf?

Jakarta – Telah lama beredar kabar bahwa aktris Lindsay Lohan sudah memeluk agama Islam, atau mualaf. Kabar ini kemudian makin diyakini dengan unggahan foto yang dilakukan oleh Lindsay Lohan lewat akun Instagramnya, @lindsaylohan.

Lindsay Lohan Memakai Hijab, Sudah Mualaf?

Dalam foto tersebut, aktris yang pernah ikut berperan dalam film “Scary Movie 5” ini terlihat sedang mengenakan hijab di samping perempuan yang juga mengenakan hijab.

Foto ini diketahui diunggah oleh Lindsay Lohan pada Sabtu (8/10/2016) saat dirinya sedang berkunjung ke Kota Gaziantep, Turki.

Kunjungannya kesana yaitu untuk menemui para pengungsi di Antep dengan ditemani Wali Kota Gaziantep, Fatma Sahin.

“Aku bertemu se¬orang pekerja bantu (Azize) di Kemah Pengungsi di Antep. Dia melihat mataku bersinar ketika aku memberitahunya bahwa headscarf-nya cantik. Dia melambaikan tangan padaku dan mengatakan, ayo ikut denganku. Aku ikuti dia dan dia menghadiahkannya untukku. Aku sangat tergerak dan tersentuh sampai aku ingin mengenakan ini untuk mengapresiasi seluruh kemurahan hati dan cinta yang kuterima dari semua orang di kemah. Terima kasih @fatmasahin,” demikian tulis Lindsay Lohan pada keterangan fotonya.

Saat berada di Turki, Lindsay Lohan juga mengunjungi rumah sakit, bermain dengan anak-anak di pengungsian, serta ikut bekerja bakti .
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Gara-gara Disebut Mirip Striker MU, Artis Cantik Korea Ini Menangis

Gara-gara Disebut Mirip Striker MU, Artis Cantik Korea Ini Menangis

Jakarta – Personel Girlband Cosmic, Eunsoo tiba-tiba menangis saat sedang jumpa fans baru-baru ini. Usut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis