Home > Ragam Berita > Nasional > Dituduh Lecehkan Al Quran, Ini Ramalan Mbah Mijan Soal Nasib Ahok di Pilgub DKI

Dituduh Lecehkan Al Quran, Ini Ramalan Mbah Mijan Soal Nasib Ahok di Pilgub DKI

Jakarta – Paranormal yang saat ini namanya menjadi sering muncul di pemberitaan dan sosial media, Mbah Mijan menilai, kata-kata Ahok dalam pidatonya di hadapan masyarakat Kepulauan Seribu seharusnya tidak dikatakan.

Dituduh Lecehkan Al Quran, Ini Ramalan Mbah Mijan Soal Nasib Ahok di Pilgub DKI

Ditambah lagi, Ahok adalah seorang Gubernur yang non-muslim, sehingga seharusnya tidak menyinggung warga DKI Jakarta yang mayoritas adalah muslim.

“Kalau itu saya pikir salah. Apapun alasannya, menyentuh keyakinan itu enggak boleh,” ujar Mbah Mijan, Senin (10/10/2016) petang.

Menurut Mbah Mijan, meskipun suasana menjadi tidak menguntungkan bagi Ahok namun Mbah Mijan meramalkan bahwa pasangan Ahok-Djarot masih akan tetap terpilih kembali sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur.

“Ini kan masih panjang, (Pilkada,red) masih beberapa bulan ke depan. Jadi saya melihat hal ini bukan sesuatu yang akan diperdebatkan terlalu panjang. Ini mungkin salah satu dari sisi menusiawi (Ahok,red), mungkin khilaf atau lupa,” ujar Mbah Mijan.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Pihak Istana Kepresidenan Tampik Isu Keretakan Hubungan Jokowi-JK

Pihak Istana Kepresidenan Tampik Isu Keretakan Hubungan Jokowi-JK

Jakarta – Kabar keretakan hubungan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, sempat mencuat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis