Home > Hiburan > Gosip > Pengacara Kisniwar Minta Mario Teguh Ungkap Identitas Mr X

Pengacara Kisniwar Minta Mario Teguh Ungkap Identitas Mr X

Jakarta – Lewat sebuah jumpa pers di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/10/2016) lalu, Mario Teguh sempat menyinggung soal identitas Mr. X yang ia sebut sebagai ayah biologis dari Ario Kiswinar.

Pengacara Kisniwar Minta Mario Teguh Ungkap Identitas Mr X

Menurut Mario Teguh, Mr. X tersebut masih merupakan keluarga dekat dan termasuk orang kaya raya.

“Saat itu saya tidak berani menuntut atau membicarakannya secara terbuka dengan Ibu Aryani atau orang kaya yang disebutnya sebagai ayah asli Kiswinar, karena kesahajaan ekonomi saya tidak kuat melawan kekuatan uang dari pria itu,” kata Mario Teguh pada saat itu.

Ternyata, apa yang dikatakan motivator pemilik jargon Salam Super ini tidak membuat pihak Kiswinar puas. Mario Teguh justru ditantang untuk memperlihatkan nyali-nya dengan tunjuk hidung.

“Kami minta kepada Mario Teguh, coba tunjuk hidung donk siapa Mr X itu? Jangan pakai kata-kata bersayap donk. Dia selalu pukul tembok, kena tiang,” kata Ferry Amahorseya kepada Tabloidbintang.com, Rabu (12/10/2016).

Ferry pun menduga Mario Teguh mengungkapkan kata-kata bersayap seperti hanya untuk berkelit dari fakta sebenarnya.

“Gaya motivator jangan dipakai untuk keluarga. Dia gunakan itu di panggung motivatornya aja kalau mau tipu-tipu, orang-orang juga enggak bakalan tahu kok,” sindirnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Chika Jessica Sentil Artis Inisial DA Sebagai Pria Cucok

Chika Jessica Sentil Artis Inisial DA Sebagai Pria Cucok

Jakarta – Baru-baru ini, pesta gay di salah satu ruko kawasan Gelapa Gading, Jakarta Utara ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis