Home > Ragam Berita > Nasional > Sophia Latjuba Kagumi RPTRA Yang Telah Dibangun Oleh Ahok

Sophia Latjuba Kagumi RPTRA Yang Telah Dibangun Oleh Ahok

Jakarta – Aktris Sophia Latjuba mengaku tidak ingin menjalankan perannya sebagai juru bicara tim pemenangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) – Djarot Saiful Hidayat dengan setengah-setengah.

Sophia Latjuba Kagumi RPTRA Yang Telah Dibangun Oleh Ahok

Oleh karenanya, kekasih dari Ariel NOAH ini terus mempelajari program-program kerja Ahok-Djarot.

Salah satu program yang membuat Sophia terpukau adalah ruang publik Terpadu ramah anak (RPTRA).

Sophia menunjukkan kekagumannya melalui Instagram resminya. Mantan istri Indra Lemana itu juga mengunggah foto berdua bareng Ahok.

“Semalam setelah mendengarkan program-program yang sudah dijalankan Pak Ahok, ada satu program yang sangat menarik perhatian saya yaitu RPTRA (Ruang Publik Terpadu Ramah Anak). Di tempat ini anak-anak bisa bermain, berolahraga, belajar, mengaji,” tulis Sophia di akun @sophia_latjuba88, Rabu (12/10/2016).

“Dan tidak cuma anak-anak yang bisa memanfaatkan tempat ini, seluruh warga bisa berinteraksi dan bersosialisasi di sini. RPTRA ini sudah ada di sekitar 100 RW di Jakarta. To a better future for our children and our families,” tambah Sophia. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

Jakarta – Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) bersama dengan sejumlah ormas rencananya ...