Home > Gaya Hidup > Tips > Inilah Cara Mencegah Pasangan Jelalatan

Inilah Cara Mencegah Pasangan Jelalatan

Jakarta – Anda punya pacar yang suka lirik sana lirik sini, alias jelalatan? Hati-hatilah, karena hubungan anda sedang terancam bahaya.

Inilah Cara Mencegah Pasangan Jelalatan

Meskipun memang cara terbaik untuk menghindari sakit hati adalah memutuskan hubungan dnegan pria seperti itu, beberapa wanita tetap merasa berat melakukannya karena merasa terlanjur sayang. Namun demikian, jika tak ditindaklanjuti, maka hubungan asmara anda bisa saja kandas di tengah jalan.

Sebagaimana diberitakan Amerikanki Rabu (12/10/2016), inilah beberapa tips untuk menghentikan kebiasaan pacar yang suka jelalatan.

1. Katakan, ”Apa kamu sedang mencari pacar baru?”
Ketika Anda menangkap basah pacar anda sedang melirik wanita lain, tanyakan dengan tegas, “Oh, dia cantik ya?” atau “Apa kamu sedang mencari pacar baru? Mau kubantu?”. PertanyaaniIni adijamin akan membuatnya malu seketika dan tak lagi melirik wnaita tersebut.

2. Konfrontasi
Terus teranglah kepada pacar anda bahwa sakit hati dan merasa tidak dihargai bila dia melirik wanita lain ketika anda berada di dekatnya. Kemudian, cari tahu alasannya melakukan hal tersebut. Pacara anda harus faham bahwa anda tidak mau “diinjak-injak” terus seperti ini.

3. Lakukan hal yang sama
Sesekali, lakukan hal yang sama bila sedang bersamanya. Liriklah pria lain, dan pastikan kekasih Anda melihatnya. Jika dia tersinggung atas sikap anda, maka utarakan bahwa sikapnya (jelalatan) juga menyinggung anda.

4. Jangan cemburu
Saat Anda memiliki kepercayaan diri yang baik, maka tidak ada istilah cemburu dalam kehidupan asmara anda. Bisa saja, kekasih anda melirik wanita lain justru agar mendapat perhatian lebih dari anda, alias, sengaja membuat anda cemburu. Saat siasatnnya tadi tak mempan, maka ia akan berhenti melakukan hal itu dengan sendirinya.
(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Mengapa Cowok Selalu Lirik Wanita Lain Padahal Punya Pacar ?

Mengapa Cowok Selalu Lirik Wanita Lain Padahal Punya Pacar ?

Jakarta – Wanita merasa sangat insecure jika pacarnya, yang sedang ia gandeng, masih saja lirik-lirik ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135