Home > Gaya Hidup > Tips > Inilah Beberapa Tip Mengetahui Ciri-Ciri Pria yang Suka Selingkuh

Inilah Beberapa Tip Mengetahui Ciri-Ciri Pria yang Suka Selingkuh

Jakarta – Ada cara unik bagi para wanita untuk mendeteksi apakah pasangan Anda merupakan orang yang memiliki kecenderungan untuk selingkuh.

Inilah Beberapa Tip Mengetahui Ciri-Ciri Pria yang Suka Selingkuh

Anda bisa melihatnya dari bentuk wajah sang kekasih pria. Sebagaimana diberitakan Daily Mail pada Selasa (11/10/2016), tim peneliti yang berasal dari Australia menemukan bahwa wanita cenderung membuat penelitian tentang hobi selingkuh berdasarkan tingkan maskulinitas seorang pria. Jika si pria semakin maskulin, para wanita akan menilai mereka tidak setia.

University of Western di Australia merekrut 200 relawan pria yang bersedia untuk difoto wajahnya. Kemudian hasilnya diberikan kepada 34 responden pria dan 34 responden wanita.

Hasilnya, responden wanita ternyata lebih akurat dalam menentukan siapa saja pria yang hobi selingkuh. Pria dengan ciri rahang yang tajam, dahi yang lebar, dagu persegi, atau alis yang menonjol adalah pria yang rawan berselingkuh.

Sementara itu, tipe wajah biasa atau wimpier menunjukkan jika pria tersebut adalah pria yang setia. Semua ini ternyata memiliki hubungan tingkat testosteron seseorang. Semakin baik kondisi tubuhnya, semakin tinggi testosteron yang dimiliki. Semakin tinggi testosteron menunjukkan jika orang tersebut adalah pribadi yang kasar dan rawan untuk tidak setia. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Istri Tak Mau Berpelukan Saat Tidur ? Ini Penyebabnya

Istri Tak Mau Berpelukan Saat Tidur ? Ini Penyebabnya

Jakarta – Bagi setiap pasangan, berpelukan sambil tidur atau hingga tertidur adalah kegiatan yang amat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis