Home > Unik > Aneh > Demi Sang Buah Hati, Wanita Ini Rela Pelorotkan Gaun Gucci Mewahnya

Demi Sang Buah Hati, Wanita Ini Rela Pelorotkan Gaun Gucci Mewahnya

Venisia – Kegiatan memberi ASI di depan umum telah lama menjadi perdebatan publik. Namun polemik tersebut tidak pernah menjadi persoalan besar bagi para ibu, mereka justru menanggapinya dengan santai dan merasa hal itu adalah kewajiban.

Demi Sang Buah Hati, Wanita Ini Rela Pelorotkan Gaun Gucci Mewahnya

Tidak terkecuali bagi seorang wanita glamor istri seorang miliarder, Ben Goldsmith, Jemima Jones. Dirinya tidak pernah ragu memberikan air susunya ke putrinya, Eliza yang baru berusia tiga bulan. Bahkan ketika ia mengenakan gaun mahal di pernikahan sang kakak di Venisia, Italia.

Seperti dilansir dari Daily Mail, Rabu (12/10/2016), mantan model berusia 29 tahun itu menyusui sang buah hati sambil mengenakan gaun Gucci seharga 3.780 pound sterling atau sekitar Rp 60 juta.

Ia pun menurunkan sisi kiri maxi dress motif bunga berwarna merah muda itu demi putrinya, sambil duduk di tangga sebuah bangunan.

Foto yang memperlihatkan sang model sedang menyusui itu dibagikan ke media sosial oleh sang kakak, Quentin Jones, yang menikahi pengusaha bernama George Northcott.

“Aku tidak pernah peduli di mana aku berada,” ucap Quentin mengutip pernyataan Jemima.

“Aku biasanya membawa selendang atau jumper besar untuk menutupi (payudara), tapi aku tidak pernah punya masalah ketika akan menyusui. Sangat menyenangkan bahwa topik ini menjadi pembahasan.”

Selain Jemima, ibu populer lainnya yang memposting pose serupa termasuk bintang film Thandie Newton dan ahli waris Formula One, Tamara Ecclestone. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Foto Selfie Sepasang Kekasih Ini Membuat Netizen Merinding

Foto Selfie Sepasang Kekasih Ini Membuat Netizen Merinding

Jakarta – Foto selfie bersama kekasih mungkin saat ini menjadi keharusan bagi muda-mudi yang hidup ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis