Home > Ragam Berita > Nasional > Hasil Survey : Presiden Jokowi Lebih Diinginkan Dibuatkan Patung Lilin Dibandingkan Messi dan Donald Trump

Hasil Survey : Presiden Jokowi Lebih Diinginkan Dibuatkan Patung Lilin Dibandingkan Messi dan Donald Trump

Jakarta – Galeri patung lilin Madame Tussauds Hong Kong mengadakan polling terkait tokoh-tokoh siapa yang diinginkan untuk dibuatkan patung lilinnya. Hasil survey tersebut menunjukkan bahwa nama Jokowi menjadi yang pertama, di atas nama-nama besar lainnya seperti Hillary Clinton, Donald Trump, atau bintang sepak bola Lionel Messi.

Hasil Survey : Presiden Jokowi Lebih Diinginkan Dibuatkan Patung Lilin Dibandingkan Messi dan Donald Trump

Menurut Konsul Jenderal Republik Indonesia untuk Hongkong Tri Tharyat, polling dilakukan dengan cara menanyakan melalui online, media sosial, dan interaksi secara langsung kepada pengunjung museum galeri Madame Tussauds.

“Donald Trump, Hillary Clinton, semuanya rankingnya di bawah Bapak (Jokowi-red). Presiden nomor 1,” kata Tri di Kantor Presiden, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (12/10/2016).

“Jadi itu memang diupdate terus oleh pihak museum, paling tinggi di antara itu, beliau (Jokowi),” tambahnya.

Namun demikian Tri Tharyat tidak dapat menjelaskan secara rinci berapa persen hasil survey dari keseluruhan respondem yang ikut tersebut memilih Presiden Jokowi.

“Saya enggak tahu persis. Tapi dari Pak Jokowi sampai ke bawah masih ada beberapa, baru Donald Trump dan Hillary Clinton. Masih ada beberapa nama lagi. Lumayan jauh, tapi mereka yang lebih tahu mengenai persisnya. Cuma itu yang kami terima daftar sekitar 20 nama terbesar dari hasil survei. Di atas Lionel Messi lagi,” kata Tri.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Ledakan Keras Terjadi di Dekat Terminal Kampung Melayu

Ledakan Keras Terjadi di Dekat Terminal Kampung Melayu

Jakarta – Warga yang berada di dekat Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, dikejutkan dengan suara ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis