Home > Unik > Edan, Pasangan Ini Gunakan Bigo Live Untuk Pertontonan Adegan Hot

Edan, Pasangan Ini Gunakan Bigo Live Untuk Pertontonan Adegan Hot

Jakarta – Asari (39) dan Nursari (29) adalah sepasang kekasih yang diciduk pihak Kepolisian di Apartemen Gateway Unit B.03-07 Pesanggrahan, ternyata kerap menyebarkan adegan mesumnya melalui Bigo Live. Keduanya bahkan selalu live show pada jam-jam malam.

Edan, Pasangan Ini Gunakan Bigo Live Untuk Pertontonan Adegan Hot

(Ilustrasi)

Kompol Afroni Sugiarto selaku Kapolsek Pesanggrahan menerangkan, kedua pelaku menggunakan aplikasi Bigo Live juga untuk menjajakan diri. Jika konsumen setuju, mereka akan memberikan nomor telepon untuk melihat ‘adegan’ yang lebih hot lagi.

“Mereka pakai aplikasi itu (Bigo Live) karena gampang diakses. Biasanya pelaku memakai WhatsApp /BBM/WeChat untuk menghubungi konsumen untuk menonton aksi mereka,” kata Afroni kepada Kriminalitas.com di Jakarta, Rabu (12/10/2016).

Afroni menambahahkan, p‎elaku lantas mengajak konsumen untuk datang ke hotel agar bisa menyaksikan aksi mesum keduanya.

“Nanti, pelanggan bisa menyaksikan aksi pelaku berhubungan badan. Atau kadang bisa ikutan juga (threesome) tentu dengan tarif yang sudah ditambah” kata Afroni.

“Nantinya, pelanggan tinggal bayar langsung ke pelaku dengan tarif yang sudah ditentukan,” tambanya.

‎Sebagai informasi tambahan, keduanya ditangkap saat tengah berhubungan badan di Apartemen Gateway unit B 03-07, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (11/10/2016) malam.

Dalam penangkapan tersebut, polisi menyita sejumlah barang bukti seperti pakaian dalam tersangka, dua kondom sutera, rekaman hasil percakapan, dua unit ponsel ya‎ng dipakai merekam, serta bukti transfer. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Viral, Cewek Ini Gunakan Casing Komputer Untuk Masak

Viral, Cewek Ini Gunakan Casing Komputer Untuk Masak

Jakarta – Menarik, belum lama ini beredar sebuah video yang menjadi viral di media sosial. ...