Home > Olahraga > Bola > Kalah Bersaing Di Liverpool, Simon Mignolet Buka Bisnis Baru ?

Kalah Bersaing Di Liverpool, Simon Mignolet Buka Bisnis Baru ?

Liverpool – Salah seorang kiper Liverpool, Simon Mignolet terpaksa menjadi kiper nomor dua lantaran dirinya kalah bersaing dengan Loris Karius. Oleh sebab itu, dirinya sedikit lebih longgar ketimbang disaat masih menjadi kiper utama Liverpool.

Kalah Bersaing Di Liverpool, Simon Mignolet Buka Bisnis Baru ?

Guna membuat dirinya tetap sibuk, kiper berusia 28 tahun itu, memilih untuk membuka sebuah bisnis baru. Ia membuka bisnis kedai kopi di Belgia. Kedai yang ia namakan “TwentyTwo Coffee” tersebut baru saja diluncurkan di Sint-Truiden.

Pada jeda internasional bulan ini, Mignolet memanggil tim nasional Belgia. Namun kiper tersebut tidak pernah diturunkan dalam dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 ketika melawan Bosnia-Herzegovina dan Gibraltar.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Tiba di Tiongkok, Tevez Dapat Sambutan Bak Pahlawan

Tiba di Tiongkok, Tevez Dapat Sambutan Bak Pahlawan

Shanghai – Bintang Argentina, Carloz Tevez, mendapatkan sambutan bak pahlawan dari ratusan suporter Shanghai Shenhua ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis