Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Tegaskan Bakal Transparan Terkait Dana Kampanye

Sandiaga Tegaskan Bakal Transparan Terkait Dana Kampanye

Jakarta – Sandiaga Uno bakal lakukan kampanye Pilgub DKI 2017. Dia pun bakal menggelontorkan beberapa sejumlah dana. Nah, dia pun menegaskan, dana tersebut bakal digunakan selama 12 bulan masa kampanye.

Sandiaga Tegaskan Bakal Transparan Terkait Dana Kampanye

“Saya siap untuk transparan tanpa ada yang dilebihkan atau dikurangi sedikit pun. Hal ini sudah jadi komitmen sejak awal, sesuai dengan Undang-Undang (UU) Nomor 10 Tahun 2016 Pasal 7 Ayat (1) dan (2),” ungkap Sandi di Posko Sandiga Uno di Jakarta Selatan pada Kamis (13/10/2016).

Baca juga: http://www.harianindo.com/2016/10/13/144152/berita-terkini-sandiaga-uno-siapkan-anggaran-fantastis-untuk-kampanye/

Dia menjelaskan, dana yang selama ini dikeluarkan merupakan dana tabungan pribadi semasa menjadi pengusaha. Dia juga mengaku telah berkonsultasi dengan Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) untuk mempersiapkan laporan dana.

”Semua dan apa pun akan saya laporkan, termasuk biaya operasional, aktivasi tim support bahkan sumbangan ke beberapa kegiatan penyuluhan maupun pelatihan. Laporan akan disusun setransparan mungkin,” tambahnya.

Lebih lanjut, Sandi berharap langkahnya itu dapat membantu menciptakan Pilkada DKI Jakarta yang baik dan berkualitas. “Berharap Pilkada DKI Jakarta dapat berjalan dengan bersih dan lancar,” pungkas Sandi. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Pengamat Menilai Maraknya Hoax Tak Lepas Dari SBY Saat Masih Menjabat Presiden

Pengamat Menilai Maraknya Hoax Tak Lepas Dari SBY Saat Masih Menjabat Presiden

Jakarta – Arief Poyuno, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra yang dikenal kritis terhadap pemerintahan Presiden ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis