Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Tegaskan Bakal Transparan Terkait Dana Kampanye

Sandiaga Tegaskan Bakal Transparan Terkait Dana Kampanye

Jakarta – Sandiaga Uno bakal lakukan kampanye Pilgub DKI 2017. Dia pun bakal menggelontorkan beberapa sejumlah dana. Nah, dia pun menegaskan, dana tersebut bakal digunakan selama 12 bulan masa kampanye.

Sandiaga Tegaskan Bakal Transparan Terkait Dana Kampanye

“Saya siap untuk transparan tanpa ada yang dilebihkan atau dikurangi sedikit pun. Hal ini sudah jadi komitmen sejak awal, sesuai dengan Undang-Undang (UU) Nomor 10 Tahun 2016 Pasal 7 Ayat (1) dan (2),” ungkap Sandi di Posko Sandiga Uno di Jakarta Selatan pada Kamis (13/10/2016).

Baca juga: http://www.harianindo.com/2016/10/13/144152/berita-terkini-sandiaga-uno-siapkan-anggaran-fantastis-untuk-kampanye/

Dia menjelaskan, dana yang selama ini dikeluarkan merupakan dana tabungan pribadi semasa menjadi pengusaha. Dia juga mengaku telah berkonsultasi dengan Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) untuk mempersiapkan laporan dana.

”Semua dan apa pun akan saya laporkan, termasuk biaya operasional, aktivasi tim support bahkan sumbangan ke beberapa kegiatan penyuluhan maupun pelatihan. Laporan akan disusun setransparan mungkin,” tambahnya.

Lebih lanjut, Sandi berharap langkahnya itu dapat membantu menciptakan Pilkada DKI Jakarta yang baik dan berkualitas. “Berharap Pilkada DKI Jakarta dapat berjalan dengan bersih dan lancar,” pungkas Sandi. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

FPI dan Ormas Lain Kecewa Makan Siang Bareng Anies Ditunda

FPI dan Ormas Lain Kecewa Makan Siang Bareng Anies Ditunda

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan rencananya hari ini akan menggelar acara makan bersama ...