Home > Olahraga > Bola > Menjelang Laga Melawan Manchester United, Simon Mignolet Berharap Bisa Kembali Bermain

Menjelang Laga Melawan Manchester United, Simon Mignolet Berharap Bisa Kembali Bermain

Liverpool – Dalam laga besar dan penting dalam menghadapi Manchester United, Kiper Liverpool, Simon Mignolet berharap dirinya bisa diturunkan kembali untuk mengawal gawang Liverpool. Pasalnya, Kiper berkebangsaan Belgia itu kehilangan posisi inti dalam dua partai terakhir menjelang jeda internasional, versus Hull City dan Swansea City.

Menjelang Laga Melawan Manchester United, Simon Mignolet Berharap Bisa Kembali Bermain

Pasalnya, sang pelatih Jurgen Klopp lebih memilih untuk memainkan kiper anyar rekrutan musim panas mereka Loris Karius. Namun, Mignolet sangat berharap Klopp agar dirinya terpilih kembali dalam memperkuat gawang Liverpool untuk duel North-West Derby versus Setan Merah di Anfield, Senin (17/10/2016) mendatang.

“Saya melihat ke sisi positif dan ingin dan berharap untuk bermain melawan United,” ucap pemain 28 tahun ini dalam konferensi pers.

“Saya masih bisa memetik kepercayaan diri dari start bagus saya di liga. Di Arsenal, Tottenham, dan melawan Leicester, saya penting untuk tim dengan beberapa penyelamatan bagus.”

“Saya tidak tahu apa yang akan diputuskan sang pelatih,” imbuhnya.

“Saya hanya bisa memastikan saya siap 100 persen. Apakah saya bermain atau tidak, tak ada yang akan mengubah persiapan saya. Bukan karakter saya untuk tidak memberikan 100 persen.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Lahm Menangkan Gelar Pemain Terbaik Jerman

Lahm Menangkan Gelar Pemain Terbaik Jerman

Munchen – Mantan kapten Bayern Munchen, Philipp Lahm, baru-baru ini dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Jerman ...