Home > Ragam Berita > Nasional > Mantan Pengikut Dimas Kanjeng Desak Polisi Periksa Marwah Daud Ibrahim

Mantan Pengikut Dimas Kanjeng Desak Polisi Periksa Marwah Daud Ibrahim

Surabaya – Sejumlah mantan pengikut Dimas Kanjeng Taat Pribadi mendesak agar polisi juga memeriksa Ketua Yayasan Dimas Kanjeng, Marwah Daud Ibrahim, karena diduga terlibat dan mengetahui pembunuhan yang dilakukan oleh Dimas Kanjeng dan anak buahnya.

Mantan Pengikut Dimas Kanjeng Desak Polisi Periksa Marwah Daud Ibrahim

Marwah diduga terlibat dalam pembunuhan dua mantan sultan padepokan, yaitu Ismail Hidayah dan Abdul Ghani. Dalam posisinya sebagai Ketua Yayasan, Marwah dituding mengetahui soal rencana pembunuhan tersebut.

Selain dituduh terlibat pembunuhan, Marwah Daud Ibrahim juga diduga mengetahui dan terlibat dalam penipuan dan penggandaan uang yang dilakukan oleh Dimas Kanjeng.

Mantan pengikut Dimas Kanjeng ini juga memperagakan bagaimana Dimas Kanjeng melakukan penipuan dengan menggunakan jubah hitamnya yang terdapat empat saku dimana dapat memuat uang ratusan juta rupiah di dalamnya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Aksi 313, Sekjen FUI : "Habib Rizieq Insya Allah Akan Bergabung"

Aksi 313, Sekjen FUI : “Habib Rizieq Insya Allah Akan Bergabung”

Jakarta – Salah satu organisasi masyarakat, Forum Umat Islam (FUI) akan menggelar aksi 313 guna ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis