Home > Ragam Berita > Internasional > Putin Imbau Seluruh Warganya Pulang ke Rusia

Putin Imbau Seluruh Warganya Pulang ke Rusia

Moskow – Vladimir Putin mengeluarkan imbauan. Otoritas pemerintah pun meminta seluruh warganya kembali pulang ke rusia. Termasuk, seluruh pejabatnya. Hal tersebut dilakukan lantaran mengantisipasi pecahnya perang dunia.

Putin Imbau Seluruh Warganya Pulang ke Rusia

Klaim tersebut dilaporkan oleh jaringan Berita Rusia menyusul adanya peringatan dari mantan pemimpin Soviet, Mikhail Gorbachev. Menurut Gorbachev, dunia saat ini tengah berada pada titik berbahaya akibat hubungan antara Moskow dan Washington semakin memburuk.

Baca juga: http://www.harianindo.com/2016/10/13/144193/berita-internasional-bhumibol-adulyadej-tutup-usia/

Bahkan, sebelum ini, Presiden Vladimir Putin harus menunda kepergiannya ke Prancis karena memiliki perbedaan pendapat dalam memandang perang sipil di Suriah. Baru-baru ini, militer Rusia juga telah memindahkan misil pembawa nuklir dekat perbatasan dengan Polandia.

”Ini semua adalah bagian dari langkah-langkah untuk mempersiapkan para elite (Rusia) untuk menghadapi perang besar,” ujar Stanislav Belkovsky sebagaimana dilansir Metro pada Kamis (13/10/2016).

Berdasarkan salah satu media di Rusia, Znak.com, warga Rusia yang bekerja di luar negeri harus mengirimkan keluarkan mereka kembali ke tanah air dan para anak-anak harus dipindahkan dari sekolah asing secepatnya.

Dalam beberapa pekan terakhir, Pemerintah Rusia mendapat banyak kritik dari berbagai pihak terkait dengan tindakannya di Suriah. Merespons perbuatan Rusia, Washington bahkan mengancam akan memutuskan hubungan dengan Moskow akibat pemboman beberapa hari lalu. Bahkan, AS menuduh Rusia telah melakukan kejahatan perang di Suriah. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Rencana Penghancuran Misil Syria, Dubes Israel Dipanggil Otoritas Rusia

Terkait Rencana Penghancuran Misil Syria, Dubes Israel Dipanggil Otoritas Rusia

Moskow – Ancaman Menteri Pertahanan Israel Avigdor Liberman untuk menghancurkan sistem pertahanan misil Syria jika ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis