Home > Hiburan > Gosip > Mbah Mijan Memprediksi Pilgub DKI 2 Putaran dan Ahok Menang

Mbah Mijan Memprediksi Pilgub DKI 2 Putaran dan Ahok Menang

Jakarta – Terkait Pilkada DKI Jakarta 2016 mendatang, salah seorang paranormal, Mbah Mijan turut meramaikan euforia tersebut dengan mengeluarkan prediksinya. Mbah Mijan mengungkapkan bahwa Basuki Tjahaja Purnama selaku calon petahana bakal keluar sebagai pemenang.

Mbah Mijan Memprediksi Pilgub DKI 2 Putaran dan Ahok Menang

“Saya pernah prediksi di 2015. Memang sangat dinamis. Tapi petahana akan berjaya kembali,” kata Mbah Mijan saat ditemui di Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (10/10).

“Bisa satu atau dua putaran. Paling sesuai logika adalah dua putaran,” sambungnya.

Bukan hanya itu, paranormal berusia 32 tahun tersebut turut mengungkapkan pandangannya terhadap prediksi yang dikeluarkannya tersebut. Kinerja Ahok selama ini diniliai olehnya masih menjadi faktor penting. Hal tersebut membuat masyarakat ibu kota condong memberi suara untuk Ahok. Prediksi Mbah Mijan itu bertolak belakang dengan hasil beberapa lembaga survei yang dikeluarkan belakangan ini.

“Secara hasil kerja, masyarakat masih menilai dengan kesuksesan petahana menggerakan pemerintahan,” jelasnya.

“Survei belum bisa dipastikan,” cetusnya.

Apabila dilihat dari hasil survei yang dilakukan Lingkaran Survei Indonesia mengemukakan calon inkumben Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat bakal dikalahkan oleh pesaing lainnya antara Agus Harimurti-Sylviana Murni, atau Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Simak Alasan Wanita Nekat Berselingkuh

Simak Alasan Wanita Nekat Berselingkuh

Jakarta – Wanita kadang dianggap sebagai korban perselingkuhan dari para pria. Jangan salah, Wanita sendiri ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis