Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Berikan Perhatian Khusus Untuk Para Lansia di Jakarta

Ahok Berikan Perhatian Khusus Untuk Para Lansia di Jakarta

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, baru-baru ini telah mengungkapkan keinginannya. Gubernur yang kerap disapa Ahok tersebut berkeinginan untuk membahagiakan para lanjut usia (lansia) di Jakarta. Ahok mengatakan keinginannya tersebut ketika tengah hadir dalam acara peresmian Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Bhinneka di Petukangan Utara, Jakarta Selatan.

Ahok Berikan Perhatian Khusus Untuk Para Lansia di Jakarta

Oleh sebab itu Ahok menugaskan kepada petugas RPTRA dapat mengkoordinasikan untuk menjemput para orangtua dan lansia yang belum pernah berjalan-jalan di tempat wisata Jakarta. Mereka nantinya akan difasilitasi dengan menggunakan bus yang berangkat langsung dari RPTRA.

“Saya minta, setiap Sabtu atau Minggu bus datang (ke RPTRA), jemput orangtua yang enggak pernah main ke kota, ke Monas semua jalan-jalan. Bapak ibu harus bahagia,” kata Ahok di RPTRA Bhinneka, Jalan Swadarma, Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2016).

Bukan hanya itu saja, Ahok lantas mengimbau bagi generasi muda untuk mentauladani para generasi tua yang ada di DKI Jakarta. Salah satunya dengan cara taat beribadah dan menjaga hubungan antar sesama. Hal tersebut guna menghindari perpecahan sejak dini.

“Kenapa saya ingin bapak ibu umurnya panjang untuk beribadah, supaya punya turunan yang teladan dan jadi contoh. Saya baca penelitian, yang suka pengajian tidak mudah pikun. Saya berharap bapak ibu perkuat ibadah supaya anak cucu dapat melihat,” ungkap Ahok.

“Buat apa jadi orang sukses pintar tapi enggak kenal Tuhan. Itu yang saya harapkan dari penduduk di Jakarta, moderen dan manusiawi dan sangat mengasihi sesama,” imbuhnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Romi Ungkap JK Sempat Menelpon Dirinya Soal Nama Anies Baswedan

Romi Ungkap JK Sempat Menelpon Dirinya Soal Nama Anies Baswedan

Jakarta – Kabar intervensi Wakil Presiden Jusuf Kalla kepada para petinggi partai untuk memasukkan nama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis