Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Chelsea Gunakan Nike Mulai Musim 2017/18

Berita Bola : Chelsea Gunakan Nike Mulai Musim 2017/18

London – Pada musim 2017/18 mendatang, Anda tidak akan menemukan lagi logo tiga strip milik Adidas di apparel milik Chelsea. The Blues telah mengumumkan berganti ke apparel Nike.

Berita Bola : Chelsea Gunakan Nike Mulai Musim 2017/18

Kerjasama antara Chelsea dan Nike akan dimulai pada musim depan. Seperti dilansir dari Sky Sports, Kamis (13/10/2016), kontrak tersebut berdurasi 15 tahun dengan nilai 60 juta poundsterling per tahun, dua kali lipat dari kontrak mereka sebelumnya bersama Adidas.

Terkait nilai kontrak itu pula yang dikabarkan membuat Chelsea memutuskan beralih ke Nike. Sebab nilai 30 juta pounds yang diberikan Adidas itu kurang dari separuh nilai kerjasama penyuplai perlengkapan olahraga asal Jerman tersebut dengan Manchester United, yang berada di angka 75 juta pounds.

“Ini adalah kesepakatan yang luar biasa menarik dan penting untuk klub. Seperti Chelsea, Nike dikenal di seluruh dunia atas keunggulan dan inovasinya, dan kami menantikan kerjasama yang dipastikan akan jadi kerjasama yang sukses,” ungkap Direktur Chelsea Marina Granovskaia di situs resmi klub.

Baca juga: Edinson Cavani Tengah Diincar Dua Raksasa Inggris, Liverpool dan Chelsea

Usai memenangi Chelsea, Nike kini diyakini sedang memperebutkan kontrak Real Madrid dengan Adidas. Nilai yang diperebutkan diperkirakan mencapai 100 juta pounds per tahun. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Atletico Madrid Ikut Meramaikan Perburuan Alexis Sanchez

Bayern Munchen Mundur, Manchester City Siap Tampung Alexis Sanchez

London – Bayern Munchen mundur perlahan dari perburuan tanda tangan Alexis Sanchez, usai striker Arsenal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis