Home > Hiburan > Musik > Empat Penyanyi Seksi Ini Akan Berkolaborasi Dengan Slank Dalam Acara HUT MNCTV

Empat Penyanyi Seksi Ini Akan Berkolaborasi Dengan Slank Dalam Acara HUT MNCTV

Jakarta – Dalam acara HUT MNCTV bertajuk Malam Puncak Kilau Raya MNCTV yang ke-25, grup band Slank bakal berkolaborasi menggandeng empat penyanyi wanita cantik dan seksi sekaligus dalam satu panggung. Mereka akan berkolaborasi bersama penyanyi wanita papan atas seperti Syahrini, Ayu Ting Ting, Dewi Persik dan Julia Perez.

Empat Penyanyi Seksi Ini Akan Berkolaborasi Dengan Slank Dalam Acara HUT MNCTV

“Kami akan tampil bareng Julia Perez, Syahrini, Dewi Persik, dan Ayu Ting Ting,” ujar Irvan Slank saat jumpa pers di Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (13/10/2016).

Pagelaran Hut MNCTv yang ke 25 tahun tersebut akan menyajikan sesuatu yang berbeda. Pasalnya, acara tersebut akan dirayakan langsung di dua tempat yang berbeda, yakni Studio 14 MNC di Kebon Jeruk dan Plaza MNCTV di Taman Mini Indonesia Indah, Pondok Gede, Jakarta Timur.

Mengenai kolaborasi dengan para penyanyi wanita cantik, lantas salah satu personel Slank, Bimbim pun turut berkomentar. Ia mengaku senang bisa berkolaborasi dengan keempat penyanyi cantik tersebut. Bimbim juga mengaku sangat senang bisa tampil kembali dalam perayaan Hut MNCTv yang sebelumnya bernama TPI tersebut.

“Dari zaman namanya masih TPI, Slank tampil di Taman Mini. Sekarang baru bisa balik lagi di sana dan kita senang banget,” saut Bimbim.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

BTS Kalahkan Harry Styles dan Niall Horan di Billboard Twitter Top Tracks

BTS Kalahkan Harry Styles dan Niall Horan di Billboard Twitter Top Tracks

Seoul – Kepopuleran boyband Bangtan Boys (BTS), sukses mengalahkan penyanyi solo Harry Styles dan Niall ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis