Home > Hiburan > Gosip > Dude Herlino Diam-diam Membuka Usaha Kuliner Di Yogyakarta

Dude Herlino Diam-diam Membuka Usaha Kuliner Di Yogyakarta

Jakarta – Aktor ganteng Dude Herlino memang dikenal sebagai seorang aktor yang memiliki bakat akting di bagus di depan kamera. Namun rupanya, dia merupakan seorang pebisnis yang handal. Sedikit orang yang tahu bahwa kini dirinya telah memiliki usaha sendiri. Dude pun menjatuhkan pilihanya ke bisnis kuliner.

Dude Herlino Diam-diam Membuka Usaha Kuliner Di Yogyakarta

”Kan tak selamanya kita berkarir di dunia akting,” ujar Dude Herlino saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Suami dari aktris Alysa Soebandono itu mengakui bahwa bisnis kuliner merupakan usaha yang waktunya bisa untuk jangka lama. Ia mengatakan bahwa setiap orang pun pasti butuh makan. Pemain film Mihrab Cinta itu membuka usaha bisnis oleh-oleh khas Yogyakarta.

”Bisnis kuliner itu sangat menarik,” jelasnya.

Bisnis makanan tersebut diberi nama Jogja Scrummy (JS). Ternyata usaha dari Dude tersebut berjalan mulus. Kini ia telah memiliki tiga cabang di Yogyakarta. Pusat oleh-oleh Jogja Scrummy (JS) yang pertama kali dibuka Dude, di jalan Kaliurang KM. 5,5 No. 44, Sleman, Yogyakarta. Outlet tersebut, terang dia, mendapat sambutan yang luar biasa.

”Antusias masyarakat dan juga wisatawan sangat besar, makanya kita bangun lagi,” paparnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Disebut Lakukan KDRT, Ini Tanggapan David Noah

Disebut Lakukan KDRT, Ini Tanggapan David Noah

Jakarta – David Noah melalui kuasa hukumnya, Ina Rahman, membantah tudingan yang dilakukan oleh Gracia ...