Home > Hiburan > Gosip > Dude Herlino Diam-diam Membuka Usaha Kuliner Di Yogyakarta

Dude Herlino Diam-diam Membuka Usaha Kuliner Di Yogyakarta

Jakarta – Aktor ganteng Dude Herlino memang dikenal sebagai seorang aktor yang memiliki bakat akting di bagus di depan kamera. Namun rupanya, dia merupakan seorang pebisnis yang handal. Sedikit orang yang tahu bahwa kini dirinya telah memiliki usaha sendiri. Dude pun menjatuhkan pilihanya ke bisnis kuliner.

Dude Herlino Diam-diam Membuka Usaha Kuliner Di Yogyakarta

”Kan tak selamanya kita berkarir di dunia akting,” ujar Dude Herlino saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Suami dari aktris Alysa Soebandono itu mengakui bahwa bisnis kuliner merupakan usaha yang waktunya bisa untuk jangka lama. Ia mengatakan bahwa setiap orang pun pasti butuh makan. Pemain film Mihrab Cinta itu membuka usaha bisnis oleh-oleh khas Yogyakarta.

”Bisnis kuliner itu sangat menarik,” jelasnya.

Bisnis makanan tersebut diberi nama Jogja Scrummy (JS). Ternyata usaha dari Dude tersebut berjalan mulus. Kini ia telah memiliki tiga cabang di Yogyakarta. Pusat oleh-oleh Jogja Scrummy (JS) yang pertama kali dibuka Dude, di jalan Kaliurang KM. 5,5 No. 44, Sleman, Yogyakarta. Outlet tersebut, terang dia, mendapat sambutan yang luar biasa.

”Antusias masyarakat dan juga wisatawan sangat besar, makanya kita bangun lagi,” paparnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Simak, Suara Irwansyah Ketika Mengaji Ini Memang Bikin Adem dan Sejuk

Simak, Suara Irwansyah Ketika Mengaji Ini Memang Bikin Adem dan Sejuk

Jakarta – Umat muslim di dunia tengah menjalani Bulan Ramadan, tak terkecuali aktor tampan, Irwansyah. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis