Home > Hiburan > Gosip > Adipati Dolken : Asmara Bukan Hal Yang Perlu Diumbar-umbar

Adipati Dolken : Asmara Bukan Hal Yang Perlu Diumbar-umbar

Jakarta – Seorang aktor tanah air, Adipati Dolken membuat pengakuan bahwa dirinya lebih mengutamakan karier ketimbang memikirkan asmara. Padahal, kini dirinya telah menginjak usia 25 tahun yang dinilai sudah siap untuk membina rumah tangga.

Adipati Dolken : Asmara Bukan Hal Yang Perlu Diumbar-umbar

“Gue udah 25 nih, gue masih pikirin karier gue seperti apa, gue lagi ngejalanin karier gue, pacar sebetulnya buat gue prioritas kedua,” kata Adipati usai press screening film Catatan Dodol Calon Dokter di Gandaria City, Jakarta, Rabu (12/10/2016).

Mengenai masalah asmara, Adipati mengaku tidak mau mengumbar dan juga memikirkan hal itu. Pasalnya, ia mengaku bahwa persoalan asmara merupakan sesuatu yang bersifat pribadi sehingga tidak perlu dipamerkan ke publik.‎ Walau demikian, pemain yang sempat memerankan Jenderal Sudirman ini ‎tidak pernah merahasiakan terkait pacar kepada orang tuanya. Dirinya selalu mengenalkan pacarnya kepada orangtua.

“Menurut gue itu (asmara) bukan hal untuk diumbar-umbar sih karena itu masalah pribadi dan buat gue, gue enggak perlu memamerkan atau menceritakan masalah itu,” ucap Adipati‎.

“Kalau punya pacar gue kenalin ke orang tua. Gue enggak pernah sembunyiin apa pun,” ujar Adipati.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Terjuni Bisnis Pakaian Muslim, Istri Raffi Berencana Untuk Berhijab

Terjuni Bisnis Pakaian Muslim, Istri Raffi Berencana Untuk Berhijab

Jakarta – Siapa yang tak tahu mengenai bisnis kuliner yang diurus oleh Nagita Slavina? Kini ...