Home > Hiburan > Gosip > Sophia Latjuba : Saya Pengagum Berat Pak Ahok

Sophia Latjuba : Saya Pengagum Berat Pak Ahok

Jakarta – Baru-baru ini, Sophia Latjuba ditunjuk sebagai salah satu juru bicara pasangan bakal cagub/wagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat‎. Meski begitu, Sophia Latjuba mengaku tidak mau meninggalkan dunia entertainment yang telah melambungkan namanya.

Sophia Latjuba : Saya Pengagum Berat Pak Ahok

Dunia hiburan merupakan salah satu bagian penting dalam hidup seorang Sophia Latjuba. Sudah selama 30 tahun lebih Sophia sudah terjun di dunia hiburan. Ia mengatkan merasakan bisa seperti sekarang ini karena entertainment. Meski demikian, dirinya mengaku siap sebagai juru bicara dalam kampanye tanggal 28 Oktober mendatang.

“Saya sangat bersyukur ditunjuk sebagai jubir Pak Ahok. Kebetulan, saya pengagum berat beliau. Namun, saya juga cinta dunia entertainment,” kata Sophia, Rabu (12/10/2016).

“Kampanye dimulai 28 Oktober, jadi saya sudah menyiapkan diri. Mudah-mudahan bisa dan harus bisa. Apalagi saya pernah studi ilmu politik,” ucap janda musisi Indra Lesmana ini.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Ting Ting Terancam Hukuman Penjara Jika Masih Ngotot Tidak Pertemukan Enji Dengan Bilqis

Ayu Ting Ting Terancam Hukuman Penjara Jika Masih Ngotot Tidak Pertemukan Enji Dengan Bilqis

Jakarta –  Hendry Baskoro Hendarso alias Enji berjuang keras untuk bisa bertemu dengan putrinya, Bilqis ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis