Home > Gaya Hidup > Tips > Inilah Tanggapan Para Wanita tentang Pria Nakal

Inilah Tanggapan Para Wanita tentang Pria Nakal

Jakarta – Fenomena pria nakal (bad boy) yang lebih disukai kaum hawa ketimbang pria pendiam dan baik-baik sudah ada sejak dahulu kala. Penyebabnya adalah para wanita berpendapat jika semakin nakal seorang pria, makan semakin seksi-lah pria tersebut.

Inilah Tanggapan Para Wanita tentang Pria Nakal

Nirmala Rao, seorang psikiater berkebangsaan India, menyatakan jika pria-pria macam ini memiliki sisi emosional yang berasal dari perasaan mereka.

Baca juga: http://www.harianindo.com/2016/10/13/144034/inilah-beberapa-tip-mengetahui-ciri-ciri-pria-ang-suka-selingkuh/

”Ketika berada dalam suasana hati yang normal, mereka benar-benar menjadi sosok yang penuh cinta (loveable) dan menyerahkan diri sepenuhnya untuk pasangan mereka,”ujar Nirmala sebagaimana diberitakan Times of India pada Sabtu (3/10/2015)
.

Hanya saja, sosok bad boy tersebut merasa tersakiti atau terkhianati, mereka akan berubah menjadi sosok yang 180 derajat berbeda.

”Ketika setiap stimulus eksternal mencapai bagian emosional di otak, perasaan mereka menjadi tidak rasional, dan kehilangan kontrol selama beberapa detik. Mereka mampu bertindak sesuai dengan perasaan yang tengah mereka alami. Itu berlangsung dalam waktu yang singkat. Penting untuk diingat adalah, itu masalah kepribadian bukan masalah mental,” kata Nirmala. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Awas, Beberapa Makanan dan Minuman Bisa Bikin Tampak Lebih Tua

Awas, Beberapa Makanan dan Minuman Bisa Bikin Tampak Lebih Tua

Jakarta – Setiap hari tubuh kita akan semakin tua, ini adalah sebuah fakta kehidupan yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis