Home > Ragam Berita > Nasional > Tawarkan PSK ABG Via Online, Pemuda Ini Raup Puluhan Juta Rupiah

Tawarkan PSK ABG Via Online, Pemuda Ini Raup Puluhan Juta Rupiah

Surabaya – Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jatim akhirnya membongkar aksi tindak pidana prostitusi online yang dikendalikan SB pada Kamis (13/10/2016).

Tawarkan PSK ABG Via Online, Pemuda Ini Raup Puluhan Juta Rupiah

Priga berusia 21 tahun yang tinggal i Jalan Perintis Kediri ini memperdagangkan wanita dengan usia relatif muda yakni sekitar 15 hingga 30 tahun.

Direktur Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jatim Kombes‎ Pol ‎Adityawarman mengungkapkan, tersangka telah melakukan bisnis pristitusi online sejak tahun 2014, dimana dalam setiap harinya dapat mengantongi keuntungan Rp 1-5 juta.

“Setelah kita melakukan pengintaian terhadap tersangka, akhirnya petugas berhasil menangkap tersangka di Hotel Cityhub saat mengantar PSK pesanan pelanggan,” terang Kombes Pol Adityawarman.

SB diketahui elayani pesanan ‎dari pelanggannya, mendapat penghasilan Rp 200 Ribu seorang PSK. Untuk menawarkan PSK kepada pelanggan, tersangka memanfaatkan kecanggihan teknologi handphone (HP) dengan menggunakan aplikasi BBM atau SMS. Jika dihubungi pelanggan, maka tersangka akan mengirimkan gambar atau foto PSK sekaligus harga. Apabila pemesan cocok dengan PSK dan harganya, maka tersangka akan mengantarkan ke tempat yang telah ditentukan.

“Untuk melayani pelanggan, tersangka berkomunikasi melalui BBM dan juga SMS. Jika cocok dengan PSK yang sudah dikirimkan fotonya, selanjutnya tersangka langsung mengirimkan ke tempat yang sudah disepakati dengan pelanggan. Sedangkan harga yang ditawarkan untuk satu PSK mencapai Rp 700 hingga 800 ribu,” pungkas Aditya.

Baca juga: Sophia Latjuba : Saya Pengagum Berat Pak Ahok

Pihak kepolisian berhasil menyita empat unit HP, empat pack kondom merk Durex warna biru, uang tunai Rp 2.746.300 dan tiga lembar struk belanja pembelian kondom Durex Extra 3S juga Hemaviton. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Yasonna Tegaskan Rekomendasi Pansus Tidak Bakal Lemahkan KPK

Yasonna Tegaskan Rekomendasi Pansus Tidak Bakal Lemahkan KPK

Jakarta – Panitia Khusus Hak Angket DPR terhadap KPK akan segera mengakhiri masa kerja dan ...